whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Saya Menggunakan Hard Drive USB Dengan Xbox 360?

Jika Anda ingin lebih banyak ruang penyimpanan di Xbox 360 atau perlu cara untuk mengakses media di komputer Anda melalui konsol Anda, menghubungkan hard drive eksternal memungkinkan kedua hal ini menjadi mungkin. Meskipun Xbox 360 memang menyertakan port USB, pengaturan drive Anda membutuhkan persiapan yang lebih banyak daripada hanya memasangnya.

Mengapa Menggunakan Drive Eksternal?
Pemilik Xbox 360 sering menggunakan konsol mereka untuk lebih dari sekadar bermain game. Xbox 360 mampu memutar video dan musik juga. Meskipun konsol tersebut datang dengan memori internal, beberapa pengguna memerlukan lebih banyak ruang. Menyambungkan drive eksternal juga memberi Anda kebebasan untuk mengakses media melalui perangkat yang berbeda, seperti pada Xbox 360 dan PC Anda.

Memformat
Xbox 360 kompatibel dengan sebagian besar hard drive eksternal tetapi hanya memungkinkan Anda untuk menggunakan maksimum 16 gigabyte terlepas dari ukuran hard drive. Hard drive eksternal juga tidak dapat digunakan sampai diformat dengan benar. Untuk memformat hard drive Anda, sambungkan perangkat ke PC Anda. Anda perlu mencatat huruf drive yang ditetapkan untuk perangkat. Kemudian buka jendela command prompt dengan mengetikkan "Cmd" di dalam kotak pencarian di menu Start. Masukkan perintah berikut: format /FS: FAT32 F: Anda harus mengganti "F" dengan apa pun huruf drive. Memformat drive Anda mungkin perlu beberapa saat. Setelah proses selesai, drive Anda siap untuk terhubung ke Xbox 360 Anda.

Setup
Melampirkan perangkat eksternal ke Xbox 360 adalah hal yang mudah: Cukup tancapkan antarmuka USB pada hard drive "into an empty USB port on the console.", 3, [[Selanjutnya, nyalakan Xbox 360, dan navigasikan ke menu "System Settings" di bawah "My Xbox." Dari sana, Anda harus memilih opsi konfigurasi yang sesuai untuk drive Anda. Satu opsi menghapus semua data pada drive sebelum memformatnya. Opsi lain hanya mengonfigurasi ruang terbatas untuk penggunaan Xbox 360, membiarkan data apa pun pada drive tidak tersentuh.

Mengakses Drive
Setelah drive Anda terhubung, gunakan pengontrol Anda untuk menavigasi ke " Menu "Media. Gulir ke bawah untuk menemukan daftar "Perangkat Portabel". Membuka perangkat akan mengungkapkan semua file dan folder pada hard drive. Meskipun Anda tidak akan dapat memindahkan game lama yang disimpan ke hard drive eksternal Anda, Anda akan memiliki opsi untuk memilih lokasi yang akan disimpan saat menyimpan game baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310104.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan Hard Disk Eksternal Maxtor

    Maxtor adalah perusahaan hard drive yang dimiliki oleh Seagate dan menawarkan solusi penyimpanan untuk konsumen dan profesional. Mereka dikenal untuk memasok hard drive portabel pada berbagai ukuran gigabyte seperti 60GB, 120GB dan 500GB. Hard drive Maxtor mendukung koneksi USB 2.0 dan memungkin

  • Cara Membuka USB Flash Drive

    Flash drive USB (universal serial bus) adalah jenis perangkat memori yang dirancang untuk berfungsi sebagai alat portabel untuk mencadangkan file penting di komputer Anda. Agar dapat menggunakan flash drive USB secara efektif, Anda harus tahu cara membukanya untuk mengakses data. Setelah Anda me

  • Cara Menggunakan Verbatim Store N Go

    Verbatim Store N Go adalah USB flash drive portabel yang dilengkapi dengan konektor yang dapat ditarik. Flash drive memungkinkan Anda membuat cadangan file apa pun di komputer Anda. Jajaran flash drive Store N Go hadir dalam berbagai kapasitas penyimpanan, mulai dari 2GB hingga 64GB. Menyiapkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com