whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

The On-Demand Wont Bekerja pada Comcast

Ketika fitur Video Berdasarkan Permintaan pada kotak kabel Comcast Anda berhenti berfungsi, pesan kode kesalahan akan muncul di layar TV Anda. Kode kesalahan yang paling umum ditemui ketika On-Demand tidak akan berfungsi adalah kode "E1003 error". Ini bisa berarti bahwa ada gangguan pada sinyal kabel Anda yang disebabkan oleh kabel yang salah pada kotak kabel splitter di rumah, atau mungkin karena garis kabel yang masuk ke rumah Anda.

E1003 Kesalahan Kode - Jika Anda dapat mengakses menu utama Berdasarkan Permintaan, tetapi ketika Anda memilih acara untuk ditonton Anda mendapat pesan yang memberi tahu Anda bahwa Anda memiliki masalah interaktivitas set-top atau Kesalahan "E1003," Anda juga memiliki set yang salah -kotak kabel atas, atau Anda memesan pemutakhiran paket saluran yang belum selesai di sistem komputer Comcast. Hubungi layanan pelanggan dan bicaralah dengan perwakilan atau kirim email kepada mereka.

Tidak Dapat Memproses Permintaan
Jika Anda melihat pesan "Tidak dapat memproses permintaan," "s0a00," "error 7," "65532 , "" cl-7, "" err-36896 "atau" SRM-8 "itu berarti kotak konverter kabel Anda tidak dapat berkomunikasi dengan sistem On-Demand. Tunggu lima menit dan coba lagi. Jika Anda masih melihat pesan ini, matikan kotak kabel Anda, tunggu lima menit dan nyalakan lagi untuk mem-boot-ulang agar On-Demand berfungsi.

Periksa Peralatan Anda
Anda mungkin memiliki kabel yang salah yang mengarah dari kotak kabel Anda ke televisi Anda. Cabut semua peralatan Anda, termasuk daya pada kotak kabel dan pergi melalui semua kabel. Jika Anda memiliki splitter, yang terlihat seperti stopkontak listrik dengan tiga colokan koaksial wanita, mungkin splitter TV kabel tidak dipasang dengan benar. Coba pasang kotak kabel Anda ke splitter lain dan nyalakan kabel untuk melihat apakah ini memperbaiki masalah Anda. Jika tidak, Anda mungkin perlu mengganti splitter atau kabel koaksial karena kabel di kabel mungkin rusak dan menyebabkan masalah.

Periksa Layanan Anda
Anda mungkin memiliki paket televisi kabel yang tidak tidak termasuk Video Berdasarkan Permintaan, atau Anda dapat tinggal di area yang tidak menyediakannya. Hubungi dan bicara dengan perwakilan Comcast untuk melihat apakah Anda dapat menambahkannya ke kabel Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310050.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

    Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

  • Kabel Comcast Vs. Satellite

    Penyedia televisi kabel nomor satu Amerika Comcast dan dua penyedia satelit utama Amerika telah berhadapan selama bertahun-tahun sekarang. Dengan usia HDTV, beberapa orang berpikir pukulan yang menentukan akan dikirimkan kepada salah satu dari mereka. Itu belum terjadi. Keputusan penyedia mana yang

  • Kerugian TV Kabel

    TV kabel adalah salah satu cara utama orang Amerika menerima pertunjukan yang ingin mereka tonton dalam kenyamanan ruang tamu mereka sendiri. Dengan kemajuan terbaru seperti DVR, kabel digital dan kemampuan bayar per tayang, TV kabel menjadi lebih populer dalam beberapa tahun terakhir. Namun, ada be

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com