whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bantuan Comcast On Demand

Pelanggan Comcast dengan layanan TV XFINITY menikmati ratusan program dan film kapan pun mereka inginkan melalui layanan On Demand perusahaan. On Demand memungkinkan Anda memilih program dari daftar judul, menyimpan pilihan Anda selama 24 jam. Selama waktu itu, Anda dapat menjeda, memajukan, memundurkan, dan menghentikan program seolah-olah direkam ke dalam DVR.

Mengakses Sesuai Permintaan
Semua pelanggan TV XFINITY memiliki akses ke pemrograman On Demand di area di mana layanan tersedia, menurut Comcast. Remote Anda mungkin memiliki tombol "Sesuai Permintaan" untuk mengakses konten dengan cepat. Jika tidak, buka saluran 1 untuk membuka menu utama On Demand. Anda juga dapat mengakses menu utama dengan menekan "Menu" pada remote Anda dan memilih "On Demand." Jika Anda memiliki XFINITY tetapi tidak On Demand, mungkin belum tersedia di wilayah Anda.

Menjelajahi Judul
Gunakan tombol panah dan "Pilih" pada remote Comcast Anda untuk menavigasi menu On Demand. Menu utama dipecah menjadi beberapa kategori seperti "Saluran Premium," "Film & Acara," "Hiburan TV" dan "Anak-anak." Sorot kategori yang ingin Anda telusuri dan tekan "Pilih." Setiap kategori mencakup sub-kategori yang Anda navigasikan dengan cara yang sama. Ketika Anda menemukan judul tertentu yang ingin Anda tonton, sorot dan tekan "Pilih" untuk memunculkan deskripsi program. Tekan "Pilih" lagi untuk memulai program. Anda dapat memajukan dan memundurkan dengan panah kiri dan kanan, berhenti sebentar dengan tombol "Pilih".

Ketersediaan dan Biaya
Program yang tersedia untuk Anda bergantung pada paket berlangganan TV XFINITY yang Anda miliki. Misalnya, jika Anda dapat menonton saluran HBO, Showtime dan Starz di TV Anda, Anda juga memiliki akses ke konten On Demand mereka. Jika Anda mencoba mengakses konten Berdasarkan Permintaan untuk saluran yang belum Anda terima, Anda akan melihat pesan yang memberi tahu Anda bahwa Anda akan perlu berlangganan ke saluran itu untuk melihat konten. Layanan Berdasarkan Permintaan itu sendiri tidak membebani pelanggan XFINITY uang tambahan apa pun. Namun, Di Dalam Permintaan, ada film premium dan program bayar per tayang yang harus Anda bayar untuk menonton tambahan.

Konten Berbayar - Saat Anda ingin menonton salah satu film atau program yang membutuhkan biaya, Anda membelinya melalui menu On Demand. Anda akan memiliki akses ke sana selama 24 jam, sama seperti konten On Demand gratis. Jangan khawatir tentang tidak sengaja membeli program yang Anda pikir gratis; layar deskripsi program akan mencantumkan "Gratis" atau harga tertentu. Alih-alih meminta nomor kartu kredit dan menagih Anda saat memesan, Anda akan melihat tagihan pada tagihan kabel Anda berikutnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310048.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbaiki Kartu TV Langsung

    Kartu akses TV Langsung memungkinkan penyedia satelit Anda untuk menangkap apa yang diperlukan untuk menagih Anda setiap bulan dan juga berisi rincian tentang paket layanan Anda. Anda tidak bisa mendapatkan layanan TV satelit tanpa kartu akses. Jika Anda memiliki TV Langsung dan Anda tidak bisa mend

  • Cara Mengakses Partisi Hard Drive

    Mengakses partisi hard drive adalah tugas yang sangat sederhana. Partisi hard drive adalah ruang penyimpanan yang ditentukan pada hard drive. Kebanyakan hard drive memungkinkan pengguna untuk membagi hard drive menjadi beberapa partisi, pada dasarnya membuat hard drive yang lebih besar menjadi b

  • Kabel Comcast Vs. Satellite

    Penyedia televisi kabel nomor satu Amerika Comcast dan dua penyedia satelit utama Amerika telah berhadapan selama bertahun-tahun sekarang. Dengan usia HDTV, beberapa orang berpikir pukulan yang menentukan akan dikirimkan kepada salah satu dari mereka. Itu belum terjadi. Keputusan penyedia mana yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com