whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Wii ke Layar Datar

Nintendo Wii dilengkapi dengan kabel RCA untuk menghubungkan perangkat Anda ke TV, jenis kabel yang perlahan menjadi usang di dunia TV layar datar berdefinisi tinggi. Sementara banyak TV layar datar memiliki input RCA, kabel RCA bukan satu-satunya pilihan Anda untuk menghubungkan Wii ke TV Anda, atau bahkan opsi terbaik Anda. Anda juga dapat menghubungkan Wii ke TV menggunakan kabel komponen yang mampu menampilkan gambar Wii dalam definisi tinggi.

Langkah 1
Temukan input di TV Anda untuk RCA atau komponen kabel. Input RCA berwarna kuning untuk video dan merah dan putih untuk audio; input komponen juga memiliki input audio merah dan putih, tetapi juga memiliki input video hijau, biru dan merah.

Langkah 2
Colokkan ujung kabel audio /video yang keluar ke bagian belakang kabel. Wii. Kabel ini pas ke port yang terlihat seperti persegi panjang dengan sudut kiri atas terputus.

Langkah 3
Colokkan konektor audio /video di ujung kabel yang lain ke input berkode warna yang sesuai untuk RCA atau kabel komponen, tergantung pada kabel mana yang Anda gunakan. Jika Anda menggunakan kabel komponen dengan konektor kuning di atasnya, biarkan steker kuning menggantung dan jangan tancapkan ke TV; tidak perlu menyambungkannya ke TV.
Sambungkan komponen tambahan apa pun ke Wii Anda, lalu nyalakan TV dan Wii untuk menguji konfigurasi. Jika Anda menggunakan kabel video komponen, ubah output layar menjadi HD dengan memilih tombol Wii di sudut kiri bawah layar dan kemudian pilih "Layar" di halaman pertama. Pilih "EDTV atau HDTV (480p)" dan kemudian pilih "Konfirmasi."

Kiat
Sementara koneksi komponen akan memberi Anda definisi lebih tinggi dari kabel RCA, Wii hanya mampu menampilkan 480p HD. Akibatnya, jangan mengharapkan resolusi HD yang sama dengan yang Anda dapatkan dari konsol game lain, seperti Xbox 360 atau PlayStation 3.

Item yang Anda butuhkan

  • Kabel A /V Multi-out (RCA atau Komponen)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309928.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Internet Kabel

      Internet broadband dapat menyediakan koneksi berkecepatan tinggi di rumah atau bisnis Anda, dan internet kabel adalah salah satu bentuk paling umum. Sebagian besar penyedia layanan kabel akan mengatur sendiri koneksi internet kabel Anda, kadang-kadang dengan biaya layanan nominal, tetapi tidak s

    • Bagaimana Cara Kerja TV Layar Datar?

      Berada di antara dua lembar kaca adalah teknologi yang memungkinkan TV layar datar bekerja. Tergantung pada jenis TV layar datar, prosesnya dapat sedikit berbeda. Dalam sebuah TV plasma terdapat sel-sel yang mengandung gas xenon dan neon serta elektroda. Ada dua jenis elektroda, layar dan alamat, ya

    • Cara Memperbaiki Mitsubishi Big Screen TV

      Sementara banyak yang mengandalkan teknisi TV untuk memecahkan masalah dan memperbaiki televisi mereka, Anda dapat melakukan perbaikan pada Mitsubishi TV Anda bahkan jika Anda belum pernah mencoba-coba perbaikan seperti itu sebelumnya. Selain koil magnetik, tidak ada alat khusus yang diperlukan untu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com