whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mentransfer Dari Sony Microcassette ke Komputer

Microcassette Sony efektif untuk merekam dan mendengarkan audio dalam berbagai situasi. Namun, jika Anda ingin menarik audio ini ke komputer, mungkin terasa sulit pada awalnya - sebagian besar komputer tidak secara otomatis kompatibel dengan kaset microcassette. Namun, menggunakan beberapa aksesori sederhana akan memungkinkan Anda menyimpan salinan audio Anda ke komputer.


Langkah 1
Tempatkan kaset mikrokaset ke dalam pemutar kaset. Putar ulang kaset ke posisi di mana Anda ingin audio diambil.

Langkah 2
Masukkan salah satu ujung kabel audio ke jack "Line Out" pemutar kaset. Sambungkan ujung lainnya ke jack "Line In" komputer Anda.

Langkah 3
Luncurkan program perekaman audio komputer Anda. Sound Recorder adalah program perekaman audio Windows standar, meskipun aplikasi pihak ketiga seperti Audacity dan Sony Acid Pro memiliki fungsi serupa.

Langkah 4
Mulailah merekam melalui program audio komputer Anda. Tekan "Mainkan" pada pemutar kaset untuk mulai memutar kaset.
Tekan "Stop" dalam program rekaman dan pada pemutar kaset ketika jumlah audio yang diinginkan telah ditangkap. Dari sini, Anda dapat mengekspor audio yang direkam ke komputer Anda sebagai file suara terpisah.

Kiat
Jika Anda ingin membersihkan rekaman akhir, gunakan program pengeditan audio pihak ketiga untuk memotong kosong ruang di trek atau pisahkan file menjadi bagian yang terpisah.

Peringatan

  • Kalibrasi level volume pada pemutar kaset sebelum merekam. Jika kaset diputar ulang ke komputer terlalu keras, itu dapat menghasilkan kualitas suara yang tidak memuaskan. Cobalah merekam sebagian kecil kaset dengan volume 50 persen dan sesuaikan sesuai kebutuhan.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Sony microcassette player
  • Kabel audio pria-ke-pria
  • Perangkat lunak perekaman audio
    Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309849.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mentransfer Video Dari Camcorder ke PC Menggunakan kabel Firewire

      Setelah Anda bersenang-senang merekam video Anda, selanjutnya mentransfer video Anda dari camcorder Anda ke komputer Anda. Cara paling efisien untuk melakukan ini adalah dengan kabel IEEE 1394, yang biasa disebut firewire. Kabel firewire ditransfer dalam digital sehingga kualitas video lebih tajam d

    • Cara Mentransfer Gambar Kartu Memori Sony ke Komputer

      Sony pada tahun 1998 mengungkapkan varian kartu memori mereka, Memory Stick (MS). Sejak itu, perusahaan telah mengeluarkan sejumlah variasi yang menjalankan teknologi dasar ini dan memberi pengguna opsi transfer data yang mereka butuhkan, semuanya dalam kartu kecil eksternal. Memindahkan isi kar

    • Cara Memasang Perangkat Audio

      Perangkat audio dapat menjadi upgrade yang ideal untuk komputer gim atau hiburan. Ini dapat meningkatkan kecepatan komputer di beberapa aplikasi dan memberikan kualitas suara yang sangat ditingkatkan dibandingkan suara bawaan komputer. Perangkat audio internal dan eksternal tersedia, dan tipe ap

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com