whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasukkan Musik di Kartu SD Sandisk

Kartu Sandisk SD adalah perangkat penyimpanan yang dapat dilepas yang digunakan untuk mentransfer data antara komputer, telepon seluler, kamera digital, dan berbagai perangkat lainnya. Menempatkan musik pada Kartu SD SanDisk mengharuskan Anda untuk menghubungkan kartu secara fisik ke komputer menggunakan pembaca kartu SD. Setelah kartu terhubung ke komputer Anda, Anda dapat melihat dan mengedit file kartu dan mentransfer musik menggunakan metode drag-and-drop.

Langkah 1
Tempatkan kartu SD SanDisk di Komputer Anda harus mendeteksi kartu secara otomatis dan menampilkan menu Putar Otomatis. Jika komputer Anda tidak mendeteksi kartu SD SanDisk, klik "Mulai," "Komputer" dan kemudian klik huruf drive yang sesuai yang mewakili kartu.

Langkah 2
Klik "Buka Folder untuk Melihat File "tautan di bagian bawah menu Autoplay. Jendela penyimpanan SanDisk SD membuka dan menampilkan konten kartu.
Buka folder yang berisi file musik. Seret dan lepas setiap file musik ke jendela penyimpanan kartu SD. Ikon lagu akan muncul di jendela penyimpanan kartu SD untuk menunjukkan bahwa transfer file selesai.

Tips
Jika komputer Anda tidak memiliki slot adaptor kartu SD, Anda harus membeli adaptor kartu SD. Anda dapat memperoleh adaptor kartu dari sebagian besar komputer, persediaan kantor, atau superstore. Adaptor kartu SD terhubung ke komputer Anda melalui port USB. Situs Sadari jumlah data yang dapat disimpan oleh kartu SD SanDisk Anda. Ini mencegah komplikasi selama transfer.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309765.html

Perangkat keras
  • Cara Memformat Kartu Micro SD Sandisk

    Saat Anda membeli kartu micro SD SanDisk, kartu akan diformat dengan benar. Namun, ada saatnya Anda ingin menghapus semua yang ada di kartu atau mungkin menghilangkan kesalahan yang mungkin Anda lihat saat menggunakan kartu. Memformat kartu dapat dilakukan dengan komputer apa pun yang memiliki pemba

  • Cara Memperbaiki Sandisk SD Card

    Kartu SD dapat menawarkan banyak kenyamanan saat bekerja dengan gadget elektronik, menawarkan banyak ruang penyimpanan tambahan untuk kamera, telepon dan sistem permainan. Kartu SD dapat dengan cepat menjadi item yang diperlukan. Jika Anda baru-baru ini mulai mengalami masalah dengan kartu SD Sandis

  • Cara Menghapus SD Card

    Kartu SD adalah perangkat yang praktis, tetapi karena banyak aksesori menggunakannya (ponsel, kamera, dan bahkan Wii), kartu SD itu cepat terisi dengan data. Menghapus data dari kartu SD hanya memerlukan beberapa klik mouse saat kartu terhubung ke komputer. Untuk tugas ini, Anda akan memerlukan pemb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com