whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Melindungi Kata Sandi SanDisk Cruzer

SanDisk memproduksi sejumlah produk memori. The Cruzer adalah lini USB flash drive perusahaan, yang merupakan perangkat penyimpanan pribadi dan portabel. Flash drive pas dengan mudah ke dalam saku atau tas, atau Anda dapat memasangnya di kunci atau tali. Melindungi file Anda di flash drive adalah masalah penting bagi banyak orang di era data dan pencurian identitas ini. SanDisk menyediakan dua opsi untuk melindungi data Anda.

Launchpad U3

Langkah 1
Masukkan SanDisk Cruzer Anda ke port USB yang tersedia di komputer Anda.

Langkah 2 - Pilih "LaunchU3.exe" dari kotak dialog autorun. Jika autorun tidak dimulai, buka Windows Explorer, navigasikan ke flash drive dan klik dua kali "LaunchU3.exe."

Langkah 3
Tutup kotak dialog AutoPlay. Klik ikon U3 di baki sistem Anda (kanan bawah desktop komputer).

Langkah 4
Pilih "Aktifkan Keamanan."
Masukkan kata sandi di "Kata sandi baru" dan "Ketik ulang kata sandi. " Masukkan petunjuk opsional, jika diinginkan. Klik "OK."

SecureAccess

Langkah 1
Unduh "SecureAccess" dari situs web SanDisk. Pilih salah satu tautan PC atau Mac.

Langkah 2
Buka ritsleting file yang Anda unduh ke direktori root SanDisk Cruzer.

Langkah 3
Klik dua kali file yang dibuka ritsleting. pada removable drive. Pilih bahasa yang Anda inginkan dari drop-down dan kemudian masukkan kata sandi yang Anda inginkan dua kali, menggunakan setidaknya enam karakter alfanumerik. Secara opsional, masukkan petunjuk kata sandi.

Langkah 4
Baca EULA (Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir) dan kemudian klik "OK" untuk menerima.
Seret dan jatuhkan file ke layar SecureAccess utama. Sebagai alternatif, Anda dapat menyalin dan menempel file ke layar utama, seret dan taruh file ke ikon vault yang sekarang berada di desktop Anda atau klik tombol "Tambah file" untuk menelusuri dan menambahkan file. "

Kiat
SecureAccess mengenkripsi file dalam "Vault Saya" di SanDisk Cruzer Anda dengan enkripsi 128-bit.

Peringatan

  • Jika Anda lupa kata sandi, U3 Launchpad mengunci perangkat Anda. Satu-satunya cara untuk membuatnya dapat digunakan adalah memformat ulang flash drive. Untuk alasan ini, sangat disarankan agar Anda menyimpan cadangan file pada Cruzer Anda di komputer Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309735.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membuat Kata Sandi untuk File PDF

      Untuk melindungi file PDF dengan kata sandi, gunakan Microsoft Office 2013, yang dapat membuka dan mengonversi PDF atau Adobe Acrobat, standar emas. Atau, gunakan salah satu dari beberapa utilitas PDF yang tersedia di Web. Alat-alat alternatif ini sangat bervariasi dalam set fitur, kualitas, h

    • Cara Memformat Kartu Micro SD Sandisk

      Saat Anda membeli kartu micro SD SanDisk, kartu akan diformat dengan benar. Namun, ada saatnya Anda ingin menghapus semua yang ada di kartu atau mungkin menghilangkan kesalahan yang mungkin Anda lihat saat menggunakan kartu. Memformat kartu dapat dilakukan dengan komputer apa pun yang memiliki pemba

    • Cara Memperbaiki Sandisk SD Card

      Kartu SD dapat menawarkan banyak kenyamanan saat bekerja dengan gadget elektronik, menawarkan banyak ruang penyimpanan tambahan untuk kamera, telepon dan sistem permainan. Kartu SD dapat dengan cepat menjadi item yang diperlukan. Jika Anda baru-baru ini mulai mengalami masalah dengan kartu SD Sandis

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com