whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Menghubungkan Monitor Eksternal ke Notebook Compaq

Tidak ada alasan Anda harus membatasi foto dan video digital Anda ke layar kecil laptop Anda. Notebook Compaq menampilkan port output video yang memungkinkan Anda mengirim gambar dan video dari kartu video laptop Anda langsung ke monitor eksternal. Gunakan kabel VGA untuk menghubungkan laptop Anda ke monitor eksternal dan mulai menikmati file digital Anda pada tampilan yang jauh lebih besar.

Langkah 1
Temukan port "VGA" di sisi Compaq buku catatan. Port terlihat seperti persegi panjang biru dengan pin di tengah.

Langkah 2
Masukkan kabel VGA ke port dan kencangkan pin di kedua sisi ujung kabel.

Langkah 3
Jalankan ujung kabel yang lain ke port "VGA" pada panel input monitor eksternal.
Tekan tombol "F5," "F7" atau "F8" untuk mengaktifkan fungsi monitor eksternal . Gambar dari tampilan Compaq akan muncul di layar monitor eksternal.

Item yang Anda perlukan

  • kabel VGA


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309673.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Hard Drive Eksternal eSATA

      Dengan semakin populernya perangkat SATA eksternal yang terhubung menggunakan spesifikasi eSATA, penting bagi pengguna komputer untuk menyesuaikan diri dengan teknologi yang berkembang ini. Spesifikasi eSATA memungkinkan perangkat komputer dihubungkan secara eksternal, menggunakan protokol trans

    • Cara Menghubungkan TV sebagai Monitor Kedua Via USB

      Apakah Anda seorang desainer grafis, editor video atau hanya ingin menonton film dari komputer Anda, TV selalu berguna sebagai monitor kedua. Tetapi kecuali Anda memiliki kartu video high-end atau komputer baru, membuat koneksi dapat merepotkan. Untungnya, ada beberapa produk di luar sana yang m

    • Cara Menghubungkan Joystick ke PC

      Joystick komputer adalah beberapa periferal komputer yang paling umum dijual, karena gamer PC sering meminta mereka untuk simulator penerbangan dan perangkat lunak game lainnya. Menghubungkan joystick ke PC semudah menghubungkan perangkat ke komputer. Langkah 1 Lepaskan joystick dari kemasan.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com