whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memuat Musik di Kartu MicroSD untuk Sansa MP3 Player

Pemutar MP3 Sansa SanDisk dapat menyimpan hingga 8 gigabytes musik di perangkat, memberi Anda banyak jam kenikmatan mendengarkan. Jika memori internal yang cukup besar itu tidak cukup, Anda dapat meningkatkan kapasitas penyimpanan pemain dengan mencolokkan kartu memori microSD. Memori internal dan kartu microSD dapat diakses melalui Windows saat pemutar terhubung ke komputer Anda. Ini memungkinkan Anda untuk memuat pemutar MP3 Sansa Anda dengan musik kapan pun Anda mau.

Langkah 1
Sejajarkan kontak logam pada kartu microSD dengan slot kartu di tepi kanan bawah Sansa MP3 Anda pemain. Kontak logam pada kartu harus mengarah dari Anda. Dorong kartu dengan pas ke dalam slot.

Langkah 2
Nyalakan pemutar MP3 Sansa dan sambungkan ke komputer Anda menggunakan kabel USB yang disertakan dengan perangkat. Tunggu beberapa detik untuk Windows 7 untuk mengenali pemain. Tidak diperlukan driver.

Langkah 3
Klik "Buka perangkat untuk melihat file menggunakan Windows Explorer" di jendela sembul yang muncul setelah Windows mengenali pemutar Sansa.

Langkah 4
Temukan file musik Anda di Windows Explorer dan pilih. Anda dapat memilih beberapa file MP3 dengan menahan tombol "Ctrl" dan mengklik beberapa file.

Langkah 5
Tekan tombol "Ctrl" dan "C" secara bersamaan untuk menyalin MP3 yang dipilih file ke clipboard Windows.

Langkah 6
Klik "Computer" di panel kiri dan klik dua kali huruf drive yang sesuai dengan pemutar MP3 Sansa Anda di panel kanan. Klik dua kali "Kartu USB Eksternal."

Langkah 7
Tekan tombol "Ctrl" dan "V" secara bersamaan untuk menyalin file musik yang dipilih ke kartu MicroSD yang terhubung ke pemutar MP3 Sansa Anda .
Klik kanan huruf drive Sansa dan pilih "Keluarkan." Putuskan sambungan pemutar MP3 Sansa dari komputer dan nikmati musik Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309605.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbarui Firmware dari MP3 Player Sansa

    Memperbarui firmware pemutar MP3 Sansa Anda itu mudah, dan itu akan memperbaiki masalah dengan perangkat lunak asli, dan bahkan menambahkan fitur baru. Ikuti instruksi di bawah ini untuk memperbarui perangkat Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang prosesnya, silakan lihat situs web Sandisk

  • Petunjuk untuk Menggunakan Ematic MP3 Player

    Pemutar MP3 yang ematic, lebih mendasar daripada pemutar MP3 kelas atas yang mampu memainkan game dan menyimpan ribuan lagu, adalah alternatif yang populer bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas. Model mampu menahan lagu dan video MP3 hingga 2 gigabita hingga 8 gigabita, dengan model yang l

  • Cara Menemukan Driver Audio yang Benar untuk Komputer

    Menemukan driver audio yang benar untuk kartu suara komputer Anda bisa menjadi sakit kepala. Namun, jika kartu suara tidak datang dengan CD driver audio masih ada beberapa cara untuk menemukan driver. Bahkan jika Anda tidak tahu jenis kartu suara apa yang Anda miliki, Anda masih bisa mendapatkan dri

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com