whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Meningkatkan Kisaran Penerimaan pada CB Radio

Radio CB digunakan oleh penggemar dan profesional di seluruh dunia untuk berkomunikasi dengan pengguna CB terdekat lainnya. CB memiliki kekuatan penyiaran hukum maksimum sekitar empat mil, meskipun sinyal dapat terganggu berdasarkan hambatan dan letak daratan. Jika Anda memiliki antena CB tetapi tidak menerima banyak sinyal, ada beberapa metode untuk meningkatkan jangkauan di mana Anda dapat berkomunikasi.

Langkah 1
Pasang antena yang khusus dibuat untuk digunakan dengan radio CB. Antena pemindai tidak mahir dalam memilih frekuensi CB. Antena yang lebih panjang menawarkan jangkauan yang lebih besar.

Langkah 2
Tempatkan antena Anda setinggi mungkin, di tempat di mana sinyal radio dapat menghantamnya dari 360 derajat. Rintangan di dekat antena Anda akan menghalangi atau merusak transmisi dari arah itu.

Langkah 3
Sesuaikan squelch di radio Anda sehingga menghalangi statis, tetapi tidak maksimal. Mengubah posisi squelch Anda sepenuhnya akan mengurangi jangkauan penerimaan Anda.

Langkah 4
Pastikan koneksi antara radio dan antena Anda aman, dan kabelnya dalam kondisi baik tanpa hambatan atau tikungan.
Gunakan antena "tidak-ground" jika Anda memasang antena ke permukaan non-logam. Antena CB normal mengandalkan permukaan logam pada truk atau mobil untuk meningkatkan kekuatan sinyalnya.

Kiat
Meningkatkan radio CB Anda di luar batas legal input lima watt akan menyebabkan gangguan pada perangkat elektronik terdekat dan akan menghasilkan tindakan FCC.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309240.html

Perangkat keras
  • Cara Merekam Musik dari Radio

    Merekam musik atau siaran lain dari radio dianggap sebagai bentuk penggunaan wajar dari materi yang dilindungi hak cipta. Dengan perangkat lunak, beberapa peralatan murah dan beberapa kabel, Anda dapat merekam musik favorit Anda secara gratis. Rekam Musik FM dari Radio Langkah 1 Unduh editor a

  • Cara Membangun Antena Radio Gelombang Pendek

    Radio gelombang pendek masih hidup dan menendang. Karena gelombang pendek memantul dari atmosfer atas alih-alih mengirisnya, siaran gelombang pendek secara teori dapat mencapai lokasi di seluruh dunia. Tentu saja, untuk mendapatkan penerimaan yang baik, pendengar membutuhkan antena yang baik. In

  • Bagaimana Cara Kerja Antena Mobil?

    Dasar-dasar Antena Gelombang radio adalah jenis energi magnetik yang dihasilkan oleh pemancar dan antena transmisi. Antena pada mobil Anda dibuat untuk mengambil energi magnetik dari gelombang radio dan mengirimkannya ke penerima radio mobil, yang pada gilirannya mengisolasi dan memperkuat gelomban

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com