whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Dapatkah saya Menggunakan Kamera Cyber-shot Sebagai Cam Web Menggunakan USB?

Pepatah lama bahwa bahasa tubuh adalah bagian yang lebih besar dari komunikasi berarti bahwa percakapan online Anda akan lebih kaya dengan webcam. Beberapa kamera digital, termasuk yang dari jajaran produk Cyber-shot Sony, dapat digunakan sebagai webcam. Sayangnya, Cyber-shot tidak dapat digunakan di luar kotak dengan koneksi USB; itu membutuhkan input video. Namun, jika Anda hanya memiliki koneksi USB untuk komputer Anda, masih ada cara untuk membuatnya bekerja.

Webcam
Program komputer seperti ManyCam, Skype dan beberapa pengirim pesan instan memerlukan webcam untuk video obrolan. Meskipun banyak laptop baru yang dilengkapi dengan webcam, tidak semua komputer memilikinya. Beberapa kamera, seperti Sony Cyber-shot, dapat digunakan sebagai ganti webcam, memungkinkan Anda menghindari membeli kamera hanya untuk komputer Anda. Setelah Anda memasang kamera dalam mode kamera dan menyalakannya, komputer Anda dapat menggunakannya seperti webcam khusus.

Tanpa USB
Web Cyber-shot biasanya terhubung sebagai webcam dengan video. dalam jack, tersedia sebagai aksesori untuk kamera Cyber-shot. Kamera harus diatur ke mode kamera normal dan akan bekerja dengan program apa pun yang membutuhkan webcam tanpa perubahan perangkat lunak, driver atau pengaturan tambahan. Untuk menggunakan Cyber-shot sebagai webcam, Anda harus menghubungkannya ke jack video-in di komputer Anda; ini adalah jack bundar yang biasanya dibingkai dengan warna kuning. Nyalakan Cyber-shot Anda, putar tombol putar ke mode kamera dasar dan fungsi webcam seharusnya berfungsi. Beberapa komputer tidak memiliki koneksi video-in, dalam hal ini Anda harus menggunakan port USB yang lebih umum untuk menghubungkan kamera Cyber-shot ke komputer.

USB ke Video-In Adapter
Jika Anda tidak memiliki koneksi video-in dan perlu menggunakan Cyber-shot sebagai webcam melalui port USB, beli adaptor USB to video-in. Adaptor USB ke video plug ke port USB di komputer Anda dan kemudian terhubung ke plug video masuk yang dicolokkan ke Cyber-shot. Setelah koneksi dibuat, komputer Anda akan mengakses Cyber-shot sebagai webcam dengan cara yang sama seperti ketika kamera terhubung melalui koneksi video-in. Adaptor dapat ditemukan di sebagian besar toko elektronik atau online.

Tips
Setelah Cyber-shot Anda terhubung ke komputer Anda dan dihidupkan ke mode yang benar, itu akan secara otomatis berfungsi sebagai webcam setelah Anda kembali dalam program yang membutuhkan akses webcam. Anda masih harus mengklik OK untuk mengizinkan program mengakses webcam Anda. Jika Anda mengalami kesulitan melihat gambar Anda atau webcam tidak terhubung, pastikan Cyber-shot memiliki baterai dan beralih ke pengaturan kamera.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308945.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan Kamera Super 8

    Kamera film Super 8 adalah versi yang lebih sederhana dari kamera film Hollywood, tetapi lebih rumit daripada kamera video. Inilah cara menggunakan Super 8 Anda untuk membuat film berkualitas tinggi. Langkah 1 Beli film yang benar. Film Super 8 berasal dari Kodak. Mereka saat ini menjual film Ek

  • Cara Menggunakan Kamera Digital Vivitar Saya

    Kamera digital apa pun dapat membingungkan bagi pengguna pertama kali. Manual instruksi tidak memberikan instruksi langkah demi langkah. Terlalu banyak tombol pada kamera dapat menyulitkan tugas sederhana. Layar LCD yang dimiliki semua kamera dapat membingungkan siapa pun. Digital Vivitar Langk

  • Bagaimana Saya Mengakses Web Cam PC Saya?

    Webcam adalah aksesoris populer untuk program yang menggunakan video untuk berkomunikasi di Internet. Sebagian besar menggunakan webcam untuk melakukan panggilan video jarak jauh ke teman atau keluarga. Beberapa menggunakan webcam mereka untuk melakukan streaming video 24 jam sehari untuk menunjukka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com