whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memprogram Sharp Aquos Remotes

Sharp menawarkan beberapa jenis kendali jarak jauh, yang disediakan bersama televisi, pemutar Blu-ray dan perangkat lainnya. Model universal memungkinkan Anda untuk memasukkan kode perangkat dari bagian belakang manual remote untuk setiap perangkat termasuk fungsi play, record dan volume. Menempatkan semua perangkat dalam satu remote mencegah juggling remote control yang tidak perlu saat Anda mengoperasikan sistem Anda. Meskipun remote ini terbatas pada perintah yang disediakan, prosesnya mudah dan menempatkan perintah home theater Anda menjadi satu unit.

Langkah 1
Temukan kode untuk perangkat yang Anda inginkan untuk memprogram ke remote Sharp, yang terletak di "Fungsi Remote Kontrol Presetting" atau header serupa.

Langkah 2
Secara manual nyalakan perangkat yang ingin Anda program ke remote Sharp.
< h4> Langkah 3
Tekan tombol perangkat dan "Tampilkan" secara bersamaan. Terus menekan sampai lampu indikator mulai berkedip.

Langkah 4
Tekan tombol angka untuk memasukkan kode perangkat yang ingin Anda programkan. Misalnya, VCR bermerek Sharp menggunakan kode 01, 02 atau 03, tergantung pada modelnya.
Tunggu lampu indikator mati setelah Anda selesai memasukkan kode. Tekan tombol "Daya" untuk menguji kode. Jika kode yang Anda masukkan salah, ulangi langkah-langkah secara progresif menggunakan kode berikutnya dalam daftar.

Kiat
Pioneer Elite dan perlengkapan Sharp Aquos sering berbagi kode jarak jauh. Jika Anda menggunakan keduanya di sistem Anda, coba kode yang sudah diprogram sebelum melalui proses konfigurasi.

Peringatan

  • Anda mungkin menemukan bahwa remote Sharp yang berbeda sedikit berbeda dari model ke model. Selalu periksa manual pemilik spesifik Anda jika ada kesulitan pemrograman.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Panduan pemilik Aquos


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308868.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memprogram AT&T Uverse Remote Control

      Anda dapat memprogram AT&T U-bait remote untuk mengoperasikan TV, Blu-Ray, DVD, tuner stereo, dan perangkat lainnya. AT&T U-bait saat ini memiliki empat model remote: model S10 dan S20, model Silver dan model Point Anywhere. Memprogram versi S10 dan Silver serupa. Untuk menentukan model mana yang An

    • Cara Memprogram Remote Control Panasonic

      Remote control universal Panasonic memungkinkan Anda untuk mengoperasikan dan mengontrol banyak perangkat elektronik Anda, tetapi pertama-tama Anda harus memprogramnya dengan setiap perangkat individual. Langkah 1 - Matikan perangkat elektronik yang Anda rencanakan untuk dioperasikan dengan remot

    • Cara Memprogram Remote Control

      Banyak kontrol jarak jauh, biasanya dikenal sebagai remote universal, harus diprogram sebelum dapat digunakan dengan perangkat hiburan Anda. Remote ini kompatibel dengan televisi, stereo, pemutar DVD, VCR dan kotak kabel, menghilangkan kebutuhan untuk kontrol terpisah. Langkah 1 Periksa untu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com