whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Merekam Video ke USB Flash Drive

USB flash drive telah menjadi format media pilihan untuk sebagian besar komputer dan jenis media, termasuk file kantor, audio dan video. Flash drive nyaman dan mudah ditangani dan setiap komputer di planet ini dapat membacanya, sementara tidak setiap komputer memiliki koneksi kabel yang sesuai untuk transfer FireWire atau pembaca microSD. Memasukkan video Anda ke USB flash drive biasanya mudah juga.

Menyalin Video Dari Hard Drive Komputer Anda

Langkah 1
Masukkan flash drive ke port USB. Baik sistem operasi Windows dan Macintosh akan secara otomatis mendeteksi drive USB. Klik dua kali ikon flash drive pada desktop Anda (Macintosh), atau klik dua kali pada "My Computer" dan kemudian klik dua kali pada ikon drive flash di Windows. Prosedur ini akan membuka jendela yang memperlihatkan konten flash drive.

Langkah 2
Temukan video yang ingin Anda salin dan klik kanan (tahan tombol "Command" pada Macintosh dan klik tombol file).

Langkah 3
Pilih "Salin" dari menu yang muncul.
Klik kanan folder flash drive, atau tahan tombol "Perintah" dan klik latar belakang tombol folder pada Mac, dan pilih "Tempel." Ini akan menyalin video ke flash drive.

Merekam Video Langsung Ke Drive USB

Langkah 1
Periksa untuk melihat apakah kamera video Anda mendukung perekaman langsung ke port USB. Tidak semua kamera melakukannya, dan yang umumnya merekam dalam format video AVCHD, yang memerlukan beberapa pemrosesan tambahan sebelum dapat diputar.

Langkah 2
Masukkan flash drive Anda ke port USB kamera dan tunggu kamera untuk mengenalinya.

Langkah 3
Konfigurasikan menu kamera untuk merekam video mentah apa saja ke thumb drive daripada hard drive internal pada kamera atau media penyimpanan lain yang mungkin kamera miliki, seperti SD Card atau mini DVD burner built-in.
Rekam aliran video Anda. Rekaman video mentah akan disimpan ke flash drive Anda.

Mengekspor Video ke Flash Drive Anda

Langkah 1
Hubungkan kamera Anda ke komputer Anda dan gunakan program pengeditan video Anda "Import From From "External Source" tool set.", 3, [[Di Windows Movie Maker, klik "File" dan kemudian klik "Impor dari Kamera Video Digital."

Langkah 2
Edit film sesuai kebutuhan dalam program pengeditan video Anda.

Langkah 3
Klik pada opsi "Terbitkan," "Ekspor" atau "Simpan Sebagai".
Pilih USB flash drive Anda sebagai tujuan.

Kiat
Cara paling efisien untuk menangani digital file video adalah merekamnya pada kartu microSD di kamera Anda dan menariknya dari kamera untuk diproses di komputer Anda. Ini adalah alur kerja yang diasumsikan sebagian besar kamera video digital.

Peringatan

  • Versi Windows dan Macintosh OS X yang lebih lama berpotensi merusak file jika Anda menarik flash drive keluar dari port USB tanpa terlebih dahulu menurunkannya. Untuk melakukan ini pada Windows XP, klik kanan pada baki dan cari ikon dengan panah hijau yang mengatakan "Safely Remove USB Device" dan klik di atasnya. Tunggu hingga Anda melihat pesan yang mengatakan aman untuk mencabut flash drive. Untuk Macintosh OS X, seret ikon untuk drive USB ke ikon Trash; ini akan memungkinkan Anda untuk menghapus perangkat dengan aman.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308777.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mencerminkan Drive USB

      Dengan ukuran drive USB yang semakin meningkat, dimungkinkan untuk membuat arsip yang mencakup penyimpanan data yang besar. Namun, mengingat bahwa drive ini sering berukuran miniatur, mereka mudah hilang atau rusak. Mencerminkan drive USB adalah proses mencadangkan drive USB Anda ke sistem penyi

    • Cara Membuka Kunci Kingston USB Flash Drive

      Tidak dapat mengakses data Anda saat Anda perlu frustasi. Memang benar bahwa mengunci perangkat penyimpanan seluler, seperti drive USB, dengan Imation Lock adalah cara terbaik untuk melindungi data Anda. Namun, menggunakan Imation Lock dengan drive USB Kingston dapat menimbulkan masalah. Pelajar

    • Cara Mencadangkan File ke USB Flash Drive

      USB flash drive cukup kecil untuk pas di tangan Anda, namun cukup besar untuk menyimpan hingga 1 GB data komputer. Ini membuat pengangkutan file dari komputer di rumah Anda ke komputer lain menjadi proses yang nyaman. Anda juga dapat menggunakan USB flash drive untuk membuat cadangan file di kom

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com