whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Seberapa Akurat Apakah MPH Speed pada GPS?

Kecepatan adalah jarak yang tercakup dalam interval waktu tertentu. Sistem GPS memberikan perbaikan posisi yang diperbarui beberapa kali per detik. Informasi ini digunakan oleh algoritma komputer untuk memberikan kecepatan gerak. Kecepatan gerak ini sering berbeda dari mil per jam yang ditunjukkan pada speedometer mobil. Mencari tahu yang mana dari tampilan kecepatan itu yang lebih akurat agak sulit.

Speedometer Konvensional
Speedometer mobil Anda menghitung kecepatan Anda berdasarkan putaran per detik dari salah satu ban Anda - biasanya satu yang terkait dengan power train Anda - dan itu memberikan perhitungan instan kecepatan Anda pada waktu tertentu. Faktor yang mempengaruhinya adalah seberapa banyak udara di ban Anda, kecepatan mengemudi Anda dan kondisi jalan. Peraturan keselamatan otomatis juga berarti bahwa speedometer mobil Anda akan menambah kecepatan sebagai tindakan keselamatan. Speedometer Anda membutuhkan kalibrasi ulang berkala untuk akurasi maksimum, yang tidak pernah repot-repot dilakukan sebagian besar pengemudi.

GPS Speedometer
GPS Anda adalah speedometer posisi. Ini akan menunjukkan kecepatan Anda berdasarkan jarak rata-rata yang telah Anda tempuh dalam beberapa detik terakhir, dengan penyesuaian untuk pergeseran Doppler dari sinyal jangkauan dari konstelasi satelit. Kecepatan GPS akan didasarkan pada beberapa pembacaan selama beberapa detik terakhir dan umumnya akurat dalam kondisi mengemudi normal. Mereka tidak berbeda dengan tekanan ban, atau rasio roda gigi pada mobil Anda, misalnya. Di mana mereka dapat memperkenalkan kesalahan adalah ketika penerima tidak dapat melihat langit dengan baik. Mereka juga dapat melaporkan kecepatan saat mobil menanjak atau menurun di jalan yang curam, karena perbaikan posisi ketinggian GPS kurang akurat daripada perbaikan posisi horizontal mereka.

Batas Presisi
unit GPS akan melaporkan kecepatan mengemudi dengan kesalahan hingga sekitar 0,1 hingga 0,5 MPH. Unit GPS memiliki kecepatan dilaporkan maksimum 999 MPH - beberapa model yang tidak lagi di pasar memiliki batas 90 MPH untuk kecepatan yang direkam. Peraturan Departemen Perdagangan tentang teknologi rudal yang dipandu sendiri menjaga penerima GPS dari kecepatan pelaporan lebih besar dari 999 MPH, atau ketinggian lebih dari 60.000 kaki. Karena ini lebih tinggi dari Gunung Everest, dan hampir 20.000 kaki lebih tinggi dari ketinggian pelayaran maskapai, Anda tidak akan melihatnya di perjalanan tipikal Anda.

Penggunaan GPS Speedometer
Anda paling aman menggunakan kecepatan tertinggi ditampilkan - GPS atau speedometer mobil Anda - sebagai indikator seberapa cepat Anda berkendara di jalan raya. Anda harus selalu mematuhi batas kecepatan yang sesuai dengan area mengemudi Anda. Jika GPS Anda adalah salah satu model yang menyediakan fungsi perkiraan waktu kedatangan, ini mendasarkan perkiraan tersebut dari kecepatan yang dihitungnya dan informasi peta yang ada dalam memori. Penggunaan lain dari speedometer unit GPS termasuk melacak apakah kendaraan yang dimiliki oleh bisnis secara konsisten melaju cepat, atau mengidentifikasi rute yang sangat lambat untuk pengemudi pengiriman. Di masa depan, mobil self-driving, seperti yang sedang dikembangkan oleh Google, akan memanfaatkan informasi speedometer GPS secara ekstensif.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308435.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan GPS di Water

    Global Positioning System (GPS) langsung dari fiksi ilmiah. Berkat referensi satelit, kini Anda dapat menemukan di mana Anda berada di bumi dengan akurasi. Bagi banyak orang, pengenalan pertama mereka terhadap GPS adalah melalui Sistem Never Lost dari Hertz Rental Cars, pilihan praktis ketika mengun

  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Bagaimana Mengonversi Loran ke GPS

    Sementara GPS (Global Positioning Satellites) dan Loran dihitung sangat berbeda, Andren Loran ke perangkat lunak konversi GPS tersedia yang tidak hanya dapat memberi Anda perkiraan koordinat GPS yang berkorelasi dengan suatu Loran membaca, tetapi akan meningkatkan akurasinya seiring waktu karena mem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com