whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Masalah Teks Tertutup Dengan Cox HDTV

Cox Communications menawarkan kepada pelanggan layanan kabel definisi tinggi dan definisi tinggi, atau HD. Pelanggan yang memiliki gangguan pendengaran, atau hanya suka membaca bersama dengan pilihan program siarannya, memiliki opsi untuk mengaktifkan teks tertutup. Mengaktifkan atau menonaktifkan fitur ini mencakup menyesuaikan pengaturan pada kotak kabel HD Anda dan juga televisi Anda.

Nonaktifkan Teks Tertulis pada Cox HD Receiver Anda
Untuk menerima pemrograman HD dari Cox, Anda harus berlangganan pemrograman HD dan memiliki penerima HD - yang terhubung ke TV Anda melalui kabel HDMI - yang dipasang di rumah Anda. Jika Anda tidak bisa menghilangkan teks yang bergulir ini, matikan opsi teks pada penerima HD Anda. Pertama, tekan tombol "Pengaturan" pada remote Anda dan pilihan "A." Gunakan tombol atas dan bawah pada remote Anda untuk menyorot opsi "Bahasa", lalu pilih "Tutup Teks" dari menu. Tekan tombol panah kanan pada remote Anda untuk menyorot "Off." Tekan tombol "Pilih" pada remote Anda untuk menyimpan preferensi Anda.

Matikan Teks Tertutup pada Televisi Anda
Jika mematikan teks tertutup pada penerima HD Anda tidak menghapus teks dari layar TV Anda, sesuaikan pengaturan televisi Anda. Sejak awal 1990-an, Komisi Komunikasi Federal, atau FCC, telah mewajibkan produsen TV untuk membuat teks tertutup sebagai fitur standar pada semua perangkat 13 inci atau lebih besar. Langkah-langkah pastinya bervariasi tergantung pada merek dan model TV Anda. Anda seharusnya dapat dengan mudah mengubah pengaturan ini dengan menggunakan manual operator televisi dan remote Anda.

Aktifkan Teks Tertutup pada Cox HD Receiver Anda
Untuk melihat teks tertutup pada televisi Anda, sesuaikan menu TV Anda pengaturan, yang bervariasi berdasarkan pada merek dan modelnya. Selanjutnya, nyalakan teks tertutup di dalam penerima Cox HD Anda. Tekan tombol "Pengaturan" pada remote Anda, diikuti oleh tombol "A". Gunakan panah atas dan bawah untuk menggulir ke bagian Bahasa dan pilih "Closed Captioning" dari opsi menu. Tekan panah kanan untuk menyorot "Aktif" dan tekan "A" untuk menyimpan. Anda juga memiliki opsi untuk memilih berbagai bahasa untuk teks Anda serta memilih di mana pada layar Anda Anda ingin teks ditampilkan.

Periksa Peralatan Anda
Sama seperti elemen audio dan video di layar televisi Anda , informasi untuk penulisan teks tertutup melintasi kabel coaxial dan HDMI rumah Anda. Jika ada gangguan pada sinyal ini - baik melalui kerusakan atau kabel terputus - teks tertutup mungkin tidak berfungsi dengan baik. Selain itu, penerima HD Anda harus berfungsi dengan baik untuk menyiarkan takarir. Jika teks Anda tidak berfungsi, coba atur ulang penerima Anda dengan melepaskannya dari catu daya selama 20 detik. Ini memaksa penerima HD Anda untuk secara otomatis memindai pemrograman dan pembaruan perangkat lunak terbaru dari Cox.

Tak Ada Teks - Bahkan jika TV dan penerima HD Anda diatur untuk menerima teks tertutup, mereka mungkin masih absen dari program tertentu. Program-program yang direkam sebelum peraturan FCC saat ini berlaku tidak selalu diberi judul; tidak ada yang menunjukkan bahwa udara antara jam 2:00 dan 6:00 pagi. Dalam beberapa kasus, seperti buletin berita darurat, penyiar mungkin tidak punya waktu untuk memberi keterangan; alih-alih, penyiar dapat memenuhi persyaratan FCC dengan menggunakan informasi grafis lainnya - seperti spanduk atau terjemahan - sebagai pengganti.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308222.html

Perangkat keras
  • Masalah dengan Gambar Proyeksi TV

    TV proyeksi dapat memberi pengguna ribuan jam kesenangan jika digunakan dengan benar dengan perawatan rutin. Sayangnya, TV terbaik pun dapat menimbulkan masalah, terutama dengan kualitas gambar. Banyak dari masalah ini akan memerlukan perhatian seorang profesional, tetapi beberapa masalah khusus

  • Bagaimana Saya Memperbaiki Masalah Kereta dengan Printer HP?

    Media dalam printer HP deskjet adalah komponen yang bergerak maju mundur untuk mencetak kertas. Kereta dapat macet, menyebabkan printer salah cetak, berhenti mencetak atau tampak rusak. Jika ini terjadi, Anda akan mendengar bunyi gerinda saat kereta mencoba bergerak tetapi tidak dapat melakukann

  • Cara Menghubungkan HDTV Dengan Dish Network

    Televisi satelit digital dari Dish Network mentransmisikan melalui penerima AV yang mengacak sinyal ke TV definisi tinggi (HDTV). Penerima Dish Network dan HDTV dilengkapi dengan jack koneksi yang dikenal sebagai High Definition Multimedia Interface (HDMI) yang dapat mengirim atau menerima video

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com