whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mencampur Dengan Analyzer PAZ

Salah satu bagian terpenting dari pencampuran lagu adalah memastikan bahwa trek yang berbeda dalam lagu tersebut tidak saling bertentangan. Setiap suara dalam lagu harus menempati ruang soniknya sendiri, baik dalam spektrum frekuensi dan di bidang stereo. Plug-in Waves PAZ Analyzer membantu Anda mencampur dengan memberikan representasi visual dari audio pada trek tertentu, membuatnya lebih mudah untuk memastikan bahwa trek tidak bertentangan.

Langkah 1
Peluncuran stasiun kerja audio digital Anda dan buka proyek yang ingin Anda campur. Seret dan lepas salinan Analisis PAZ dari bagian plug-in workstation Anda ke setiap lagu dalam proyek. Jatuhkan plug-in EQ ke setiap track juga. Jika salinan Analisis PAZ Anda datang di salah satu bundel Gelombang, Anda dapat menggunakan EQ Q10 dari bundel yang sama; jika tidak, gunakan EQ yang disertakan dengan program workstation Anda.

Langkah 2
Mainkan trek audio pertama dari lagu tersebut. Saat audio diputar, saksikan garis kuning di tampilan frekuensi PAZ Analyzer.

Langkah 3
Klik pada titik tertinggi yang disentuh garis kuning untuk menampilkan puncak frekuensi audio. Tuliskan frekuensi ini. Catat posisi stereo audio; Anda dapat melihat representasi bidang stereo di tampilan posisi stereo di bawah tampilan frekuensi. Ulangi proses untuk semua trek lain dalam lagu.

Langkah 4
Bandingkan frekuensi dan posisi stereo dari trek yang berbeda. Jika ada dua trek yang menempati frekuensi atau posisi stereo yang sama, Anda harus mengubah salah satunya. Catat trek mana yang ingin Anda ubah, dan apa parameternya yang baru.

Langkah 5
Buka EQ pada trek audio pertama yang ingin Anda ubah. Klik dan seret salah satu titik ekualisasi EQ ke frekuensi yang ingin Anda ubah, lalu seret titik ekualisasi ke bawah untuk mengurangi volume frekuensi itu. Gunakan slider volume kiri dan kanan pada EQ untuk mengubah bidang stereo suara seperti yang diinginkan. Ulangi proses untuk semua trek lain di lagu.
Putar ulang lagu campuran. Dengarkan dengan seksama audio saat diputar dan buat penyesuaian yang perlu terhadap campuran.

Kiat
Pastikan bahwa PAZ Analyzer diposisikan setelah EQ dalam rantai efek.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307652.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan KVM Switch Dengan 2 Komputer

    Switch Keyboard, Video dan Mouse (KVM) memungkinkan Anda untuk mengelola beberapa komputer saat hanya menggunakan 1 keyboard, video, dan monitor. Proses untuk menghubungkan sakelar KVM ke 2 komputer membutuhkan waktu beberapa menit. Berikut adalah cara menggunakan sakelar KVM dengan 2 komputer.

  • Cara Menghubungkan PC ke TV Dengan Gigaware Converter

    Internet telah menjadi cadangan media yang luas, termasuk video. Situs-situs seperti YouTube, Veoh, dan Hulu memungkinkan Anda menonton semuanya, mulai dari episode TV lengkap hingga film yang diarsipkan. Satu-satunya masalah adalah Anda harus menontonnya di monitor komputer Anda, yang mungkin tidak

  • Cara Menggunakan Adaptor Kartu SD Dengan PC

    Adaptor kartu SD memudahkan Anda untuk mengunggah foto, file, musik, dan video yang saat ini Anda simpan di kartu Micro atau Mini SD. Adaptor kartu SD memungkinkan pengguna PC untuk mengunggah informasi dari banyak kartu tanpa harus repot dengan kabel untuk setiap perangkat yang terpisah. Cara Me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com