whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Tandatangani Komputer Anda Dying

Anda telah memiliki komputer selama lima, enam, tujuh tahun atau lebih, dan telah menyediakan layanan yang dapat diandalkan. Namun, Anda baru-baru ini memperhatikan penurunan kinerja komputer Anda, dan Anda mungkin bertanya-tanya apakah komputer Anda sedang sekarat. Alat diagnostik seperti swa-monitor, analisis, dan teknologi pelaporan yang tersedia di sebagian besar hard drive yang diproduksi sejak tahun 1996, akan membantu Anda memantau kesehatan komputer Anda dengan mengungkapkan beberapa tanda umum yang sering menunjukkan masalah serius. Masalah perangkat keras lainnya seperti kipas yang rusak atau motherboard yang tidak berfungsi dapat mengirimkan komputer Anda ke kuburan PC.

Kegagalan Fungsi
Touchpad pada laptop Anda telah berhenti berfungsi. Anda tiba-tiba melihat beberapa piksel mati pada tampilan desktop Anda. Satu atau lebih dari port USB di menara komputer desktop Anda tidak lagi mengenali perangkat apa pun. Lebih buruk lagi, ketika Anda menghidupkan komputer, indikator daya menyala, tetapi layar monitor Anda tetap hitam, menunjukkan kemungkinan masalah dengan kartu video komputer. Ketika masing-masing bagian komputer Anda mulai gagal, ada kemungkinan seluruh sistem Anda juga akan berada dalam bahaya kegagalan. Jika komputer Anda tidak mengenali hard drive selama proses boot, masalah dengan firmware menunjukkan kemungkinan kegagalan hard drive. Komputer yang berbunyi bip alih-alih melakukan boot ketika Anda menyalakannya menunjukkan masalah dengan keyboard, memori, kartu video atau motherboard.

Performa Lambat
Komputer Anda membutuhkan beberapa menit untuk boot, dan begitu komputer desktop akhirnya dimuat, komputer Anda merespons dengan lamban, dengan fungsi seperti akses file melambat secara signifikan sejak pertama kali Anda membeli komputer. Meskipun masalah semacam ini dapat menjadi indikasi bahwa Anda harus menghapus cache browser Anda, menghilangkan beberapa program dari proses startup komputer Anda atau mendefrag hard drive Anda, itu juga bisa menunjukkan bahwa hard drive komputer Anda gagal.

Membeku dan Gangguan
Jika komputer Anda menampilkan "layar biru kematian" yang ditakuti, Anda memiliki masalah. Jika komputer Anda crash berulang kali, reboot sendiri secara tak terduga atau hanya membeku tanpa peringatan, komputer Anda mungkin terinfeksi spyware, kipas pendinginnya mungkin tersumbat debu atau catu daya komputer Anda mungkin rusak. Jika jumlah RAM yang terdaftar saat komputer Anda booting mewakili kurang dari jumlah RAM yang Anda instal, modul memori komputer Anda mungkin salah. Komputer macet sebelum sistem operasi mulai memuat dapat mengindikasikan masalah dengan motherboard komputer Anda.

Batasan Memori
Memori virtual "pinjam" bagian hard drive komputer Anda berfungsi sebagai memori saat komputer Anda membutuhkan lebih banyak RAM daripada Anda telah menginstal, baik untuk menjalankan beberapa program secara bersamaan atau untuk bekerja dengan file besar. Jika Anda sering melihat peringatan tentang penggunaan memori virtual untuk operasi rutin, sistem Anda membutuhkan lebih banyak RAM fisik. Kegagalan untuk meningkatkan memori dapat meningkatkan keausan pada hard drive Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307561.html

Perangkat keras
  • Cara Memindai Hard Drive untuk Kesalahan

    Hard drive komputer kadang-kadang dapat membentuk kesalahan melalui penggunaan normal atau gangguan daya. Kesalahan ini dapat dengan mudah diperbaiki setelah terdeteksi. Meskipun mungkin tampak seperti tugas yang sulit, mencari kesalahan pada hard drive komputer Anda sebenarnya sangat sederhana.

  • Cara Memasang Hard Drive di Gateway Computer

    Ada banyak alasan untuk mengubah hard drive komputer. Mungkin drive lama Anda sudah mati, atau mungkin Anda hanya perlu lebih banyak ruang! Apapun, mengubah drive pada komputer Gateway tidak bisa lebih mudah dilakukan sendiri, berkat desain case yang ramah pengguna Gateway. Hanya dalam hitungan meni

  • Cara Menghapus Hard Drive Komputer Gateway

    Menyeka hard drive Gateway dapat dilakukan dengan perangkat lunak yang mungkin sudah Anda miliki dan bahkan tidak mengetahuinya. Sebagian besar sistem komputer Gateway dilengkapi dengan dua CD ROM: Gateway Restoration CD dan CD Cadangan Sistem Operasi. Artikel di bawah ini akan memberi tahu Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com