whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memfilter Noise

CB

Radio pita warga, yang lebih dikenal dengan bahasa sehari-hari "CB," dirancang untuk siaran jarak pendek hingga menengah di antara pengguna. Radio CB dipengaruhi oleh gerakan mesin, siaran sel, dan kabel listrik. Ini menyebabkan white noise dan statis pada CB, mengurangi efektivitas radio. Ada dua metode untuk mengurangi kebisingan yang tidak diinginkan ini: menggunakan fungsi squelch di radio atau memasang filter noise.

Menggunakan Squelch

Langkah 1
Tune CB Anda untuk saluran yang Anda inginkan. Sesuaikan volume Anda dengan pengaturan yang Anda inginkan. Dengarkan adanya gangguan statis atau putih yang terjadi pada CB.

Langkah 2
Putar tombol squelch saat Anda menyesuaikan tombol fine tuning untuk frekuensi Anda.
Sesuaikan squelch hingga noise putih menghilang , lalu putar tombol squelch kembali cukup jauh untuk menerima sejumlah kecil statis. Sedikit "memadamkan" diperlukan untuk pengiriman dan penerimaan yang tepat; jadi, kembali sedikit sampai Anda mendengar sedikit statis.

Filter Suara

Langkah 1
Pilih filter suara untuk model dan model radio CB Anda. Instal unit sesuai petunjuk. Sebagian besar filter masuk ke unit melalui speaker tambahan atau jack mikrofon.

Langkah 2
Setel CB Anda ke saluran yang diinginkan dan pastikan filter noise dihidupkan.
Gunakan fungsi squelch di bersama dengan filter derau dan sempurnakan statik dengan memutar squelch berlawanan arah jarum jam hingga derau dihilangkan.

Item yang Anda perlukan

  • Filter suara


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307340.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memfilter File CSV

      File CSV menyediakan cara yang nyaman untuk mentransfer data bolak-balik di antara berbagai jenis program. Karena file CSV dapat dibaca oleh editor file, pengolah kata atau program spreadsheet, sering digunakan untuk mengirim informasi mainframe ke program spreadsheet atau surat gabungan surat, atau

    • Cara Memasang Penekan Bising untuk Alternator

      Rengekan bernada tinggi yang naik turun di pitch dengan RPM mesin berasal dari alternator dan sedang memasukkan kabel daya pada stereo Anda. Atau, ia diambil dalam komponen upstream seperti penerima atau equalizer dan memasukkan amp melalui sadapan RCA: yang membutuhkan jenis penekan yang berbeda. K

    • Cara Memfilter Noise Saluran Telepon

      Suara saluran telepon adalah gangguan yang sering dikaitkan dengan penggunaan koneksi Internet DSL. Modem DSL mengirim dan menerima data pada frekuensi yang lebih tinggi daripada yang digunakan oleh komunikasi suara normal, mesin faks atau modem dial-up. Meskipun tidak mencegah Anda menggunakan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com