whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menyalin Perangkat Lunak Instal CD ke Hard Drive

CD Instalasi memiliki berbagai file penting, masing-masing sama pentingnya dengan yang sebelumnya. Jika file tertentu dihapus, seluruh instalasi mungkin tidak berfungsi dengan benar. Jika Anda ingin mencadangkan CD instalasi ke hard drive sistem Anda, Anda perlu menyalin seluruh CD ke drive Anda dan memastikan setiap file ada di sana. Ini bukan tugas yang rumit, tetapi memang membutuhkan keterampilan komputer yang kuat.

Langkah 1
Masukkan CD instalasi ke dalam drive disk komputer, kemudian keluar dari wizard instalasi dan lainnya Jendela Putar Otomatis yang memuat ke layar.

Langkah 2
Klik kanan pada desktop (atau lokasi mana pun yang Anda inginkan untuk menyimpan CD). Pilih "Baru," "Folder" dan ikon folder baru muncul. Beri judul folder setelah CD instalasi.

Langkah 3
Klik dua kali ikon folder yang baru saja Anda buat, lalu biarkan jendela terbuka untuk saat ini.

Langkah 4
Klik "Mulai," "Komputer" dan klik dua kali ikon CD. Sebuah jendela muncul dengan semua file yang saat ini disimpan pada disk.
Sorot setiap file dalam CD. Klik di dalam area yang disorot, lalu seret file ke jendela terbuka yang Anda buat. Ini menyalin setiap file pada CD ke hard drive, mempertahankan lokasi file yang tepat, tanpa menghapus file apa pun.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306553.html

Perangkat keras
  • Cara Mengompres Hard Drive

    Dengan diperkenalkannya Windows XP, Microsoft membuatnya mudah untuk mengompres hard drive untuk memberikan ruang penyimpanan tambahan bagi pengguna. Tetapi kompresi memiliki kelemahan karena agak tidak dapat diandalkan dan lambat. Mengompres hard drive adalah proses yang sederhana dan hanya membutu

  • Cara Menyalin Driver Perangkat Keras ke Hard Drive Lain

    Driver perangkat hardware adalah perangkat lunak pada sistem komputer yang memungkinkan program komputer dan sistem operasi untuk berinteraksi dengan dan menggunakan berbagai komponen perangkat keras termasuk kartu grafis, hard drive, RAM dan banyak lagi. Jika Anda memasang hard drive baru dan menem

  • Cara Memasang Hard Drive Eksternal pada iMac

    Hard drive eksternal adalah perangkat penyimpanan portabel yang penting untuk membuat cadangan file, atau mentransfernya dari satu komputer ke komputer lain. Mereka bervariasi dalam ukuran memori dan kompatibel dengan komputer iMac. Sebelum menggunakan hard drive eksternal Anda dengan iMac Anda,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com