whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Instruksi Sony Handycam Vision

Camcorder genggam Sony Handycam Vision menangkap cuplikan video dan menyimpannya ke kaset kaset Hi8. Visi ini memiliki zoom digital, berbagai mode pemotretan ("NightShot," "Sports," "Landscape"), efek khusus dan opsi fokus otomatis dan manual. Layar liquid crystal display (LCD) flip-out berukuran 2-kali-1,5 inci, sementara camcorder itu sendiri berukuran lebar 3,6 inci, tinggi 4 inci, dan dalam 7,85 inci, dan beratnya 28 ons. Sebelum menggunakan Visi untuk menangkap acara atau acara khusus, Anda perlu tahu cara kerjanya.

Langkah 1
Geser tombol "Keluarkan" di bagian bawah Visi ke arah panah untuk membuka kompartemen kaset. Dorong sedikit bagian atas ruang kaset logam internal di mana ditunjukkan, biarkan ruang terbuka dan geser dalam kaset Hi8 dengan jendela kaset menghadap ke atas dan pita menghadap ke dalam. Tekan kompartemen kaset dengan lembut di mana berlabel "Push" untuk menutup ruang kaset logam, biarkan ruang untuk secara otomatis mundur dan menutup casing.

Langkah 2
Tekan tombol hijau kecil dari tombol "Daya" di bawah ibu jari kanan Anda dan putar saklar ke "Kamera "mode. Arahkan lensa ke arah subjek dan bingkai di dalam monitor LCD atau jendela bidik di bagian atas belakang Visi. Tekan tombol "Start /Stop" di bawah ibu jari kanan Anda untuk mulai merekam.

Langkah 3
Tekan tombol hijau kecil dari sakelar Daya dan putar ke "VCR /Player" untuk melihat rekaman yang diambil . Tekan tombol "Mainkan" di bagian atas kamera untuk memulai pemutaran Hi8. Tekan tombol "Putar balik" di bagian atas kamera untuk menggulir mundur melalui rekaman atau menggunakan tombol "Maju Cepat" untuk menggulir maju.

Langkah 4
Geser tombol "Nightshot" di sebelah kiri sisi Handycam ke "Aktif" untuk memotret subjek dalam pengaturan malam hari. "Nightshot" berkedip di layar. Tekan tombol "Super NS" di bagian atas kamera untuk mengaktifkan fungsi Super Nightshot, yang meningkatkan Nightshot biasa, menjadikan subjek lebih terang sebanyak 16 kali. Nyalakan "Lampu Malam" di bagian depan kamera untuk menambahkan sinar inframerah untuk menerangi subjek. Tekan tombol "Menu" di sisi kiri kamera untuk mengakses menu utama, pilih "Camera Set," gulir ke bawah untuk memilih "NS Light" dan pilih "On."
Tekan tombol "Exposure" pada sisi kiri kamera untuk mengatur eksposur secara manual ketika subjek memiliki cahaya latar dan gelap atau sangat cerah dengan latar belakang gelap. "Twist the dial on the heel of the camera.", 3, [[Panduan muncul di layar. Putar tombol ke arah "+" untuk membuat subjek lebih cerah. Putar tombol ke arah "-" untuk membuat subjek lebih gelap.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306246.html

Perangkat keras
  • Instruksi Pengguna untuk Kamera Kodak EasyShare

    Kamera Kodak EasyShare adalah kamera digital yang sangat populer yang dirancang untuk konsumen yang mencari cara yang murah namun efektif untuk mengambil foto digital. Jika Anda mencari untuk membeli kamera Kodak EasyShare, atau jika Anda sudah memilikinya, belajar menggunakan kamera itu mudah dan h

  • Instruksi untuk Sony Discman

    Sony Discman adalah pemutar CD portabel yang memungkinkan pengguna mendengarkan CD ke mana pun mereka pergi. Ketika dirilis pada tahun 1984, Discman mendapatkan popularitas luas dan membantu menetapkan CD sebagai format audio yang dominan. Discman tetap populer sampai Sony menggantinya dengan CD

  • Cara Memasang Driver untuk Sony Cyber-shot Camera

    Seri kamera digital Sony-shot telah secara konsisten populer sejak pertengahan 90 -an. Kamera digital ini sekarang kompatibel dengan banyak komputer. Sebagian besar driver kamera disertakan dalam sistem operasi Windows XP dan Windows Vista, jadi tidak diperlukan tindakan lebih lanjut. Namun, dengan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com