whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membaca Label Kartu Memori SanDisk SD Anda

Kartu memori SanDisk Secure Digital (SD) digunakan untuk berbagai tujuan. Mereka hampir sepenuhnya menggantikan film fotografi tradisional. Namun, mereka juga dapat digunakan untuk merekam video atau hanya digunakan sebagai memori tambahan multiguna. Tidak semua kartu SD dibuat sama. Beberapa kartu dioptimalkan untuk burst cepat atau pemotretan beruntun; beberapa telah dioptimalkan untuk video dan lainnya untuk keduanya. Untuk membeli kartu yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan yang dimaksudkan, Anda harus memahami kemampuan kartu tersebut. Kartu SanDisk SD mudah dimengerti dan Anda tidak perlu melihat ayah selain label kartu.

Langkah 1
Periksa label depan kartu memori SanDisk SD.
< h4> Langkah 2 - Pindai label kartu memori SD untuk indikator kapasitas. Ikon sedikit lebih besar dari ikon lain yang ada pada label. Ini diikuti oleh GB, yang merupakan singkatan dari Gigabyte. 1 GB setara dengan 1.000.000.000 byte, dan satu byte adalah satu unit informasi digital. Semakin besar kapasitas kartu, semakin banyak foto dan video yang dapat disimpan.

Langkah 3
Pertimbangkan apa yang Anda temukan dari label. Jenis kartu SD tergantung pada kapasitas kartu. Setiap kartu SD yang berkapasitas 2GB adalah SD. Kartu memori SD mulai dari kapasitas 4GB-32GB dianggap SD Kapasitas Tinggi (SDHC), dan setiap kartu SD mulai dari kapasitas 64GB-2 Terabyte digolongkan sebagai SD Extended Capacity (SDXC). Baik kartu SD, SDHC dan SDXC dengan jelas dilabeli pada label depan kartu SanDisk SD.

Langkah 4
Temukan indikator Baca /Tulis pada label kartu memori SD. Mudah ditemukan; cukup cari nomor yang diikuti MB /S. MB /S mengacu pada megabita memori yang dapat dibaca /ditulis kartu per detik. Indikator ini menentukan kecepatan kartu untuk mengambil foto dan kecepatan transfer. Jika kartu membaca 15 MB /S, kartu ini mampu membaca /menulis data ke sel-sel memori kartu pada kecepatan maksimum 15 megabyte per detik. Kecepatan Baca /Tulis yang lebih tinggi berarti lebih sedikit waktu di antara jepretan mega-piksel tinggi.
Lihat Peringkat Kelas. Untuk mengidentifikasi peringkat kelas, cari ikon pada label depan yang terdiri dari angka (2, 4, 6, 10) yang terlampir dalam huruf kapital C. Peringkat kelas adalah penentu kecepatan transfer data minimum untuk perekaman video saja. Tidak seperti kecepatan Baca /Tulis, peringkat kelas mengukur kinerja kartu memori minimum yang berkelanjutan. Kualitas video meningkat dari Standard Definition (SD) ke High Definition (HD) ketika peringkat meningkat. Jika kartu memiliki peringkat kelas 4, ini berarti kartu tersebut mampu memiliki tingkat berkelanjutan minimum 4MB /detik. Ukuran kemampuan kartu ini eksklusif untuk kartu SD. Kartu Kelas 2 direkomendasikan untuk perekaman dasar, tetapi jika Anda berniat untuk merekam dalam HD, Kelas 4 adalah persyaratan minimum untuk 720p dan Kelas 6+ untuk 1080p.

Kiat
Jangan campur aduk dengan Anda kenangan. Kartu SD SanDisk memiliki label yang dapat ditulis sekarang, membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk membuat rekaman digital dari segala sesuatu mulai dari ulang tahun dan kelulusan hingga proyek dan pekerjaan.
Peringkat kecepatan mengukur kecepatan baca, yang biasanya sedikit lebih cepat dari kecepatan tulis.
Performa kartu memori tergantung pada kompatibilitas perangkat host; hubungi produsen perangkat host sebelum pembelian kartu memori untuk memastikan penggunaan yang optimal.

Barang yang Anda butuhkan

  • Kartu Memori SanDisk SD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306016.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghapus Memori pada CoolPix

      Kamera digital Nikon CoolPix dirancang untuk fotografer amatir. Kameranya ringan, portabel dan mudah digunakan serta memiliki memori internal dan kartu memori SD yang dapat dilepas untuk penyimpanan foto. Kamera akan secara default menyimpan gambar pada kartu memori SD, tetapi akan secara otomatis m

    • Cara Membaca Memori SIM Ponsel

      Anda dapat mengambil kontak, menyelamatkan pesan teks yang dihapus dan mengatur memori ponsel Anda dengan pembaca kartu SIM. Sebagian besar aktivitas di ponsel Anda disimpan di Modul Identitas Pelanggan Anda, atau kartu SIM. Setiap ponsel memiliki kartu SIM karena ia menyimpan kunci pelanggan ya

    • Cara Memperbaiki Sandisk SD Card

      Kartu SD dapat menawarkan banyak kenyamanan saat bekerja dengan gadget elektronik, menawarkan banyak ruang penyimpanan tambahan untuk kamera, telepon dan sistem permainan. Kartu SD dapat dengan cepat menjadi item yang diperlukan. Jika Anda baru-baru ini mulai mengalami masalah dengan kartu SD Sandis

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com