whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mendengar Musik di Mobil Dari USB

Musik menjadi lebih mobile daripada sebelumnya, karena banyak perangkat dapat menyimpan dan memutar musik saat bepergian. Perusahaan telah mengembangkan deck audio mobil yang menggabungkan port USB di pelat muka. Ini memungkinkan flash drive untuk dicolokkan ke dek, dan musik pada drive untuk dimainkan. Masalah format flash drive minimal, mengingat hampir semua flash drive diformat dalam sistem file FAT32 secara default. FAT32 dapat dibaca oleh sistem operasi apa pun, atau dek stereo dengan port USB.

Langkah 1
Menentukan apakah dek stereo di dalam kendaraan dapat memutar musik dari drive flash USB. Baca manual pengguna dek stereo, atau periksa pelat muka dek untuk port USB.

Langkah 2
Colokkan flash drive USB ke port USB yang tersedia di komputer.

Langkah 3
Periksa drive untuk memastikan ada cukup ruang untuk file musik. Menggunakan Windows, klik dua kali ikon desktop berlabel "My Computer." Klik kanan ikon flash drive, dan pilih "Properties." Kapasitas akan ditampilkan. Menggunakan Mac, klik ikon flash drive setelah muncul di desktop. Klik "File" di bilah menu atas, lalu klik "Dapatkan Info." Kotak dialog muncul, dan kapasitas terdaftar.

Langkah 4
Seret dan taruh file musik yang diinginkan ke flash drive. Pastikan file dalam format .mp3. Meskipun beberapa deck stereo mampu memainkan jenis musik lain, ekstensi .mp3 bersifat universal dan semua deck akan memainkannya.

Langkah 5
Luangkan waktu singkat untuk mengatur file ke dalam folder. Atur berdasarkan genre, artis, atau buat daftar putar campuran. Memilih musik saat mengemudi akan menjadi jauh lebih tidak mengganggu.

Langkah 6
Tutup jendela drive, dan keluarkan flash drive dengan aman dari komputer.

Langkah 7
Pasang flash berkendara ke dek stereo kendaraan.

Langkah 8
Pilih port USB sebagai sumber musik, melalui dek stereo. Baca manual pengguna pabrikan jika tidak yakin bagaimana cara mengubah sumbernya.
Sesuaikan volume, dengarkan, dan nikmati.

Kiat
Pastikan file musik dalam format .mp3.

Item yang Anda perlukan

  • Dek stereo mobil dengan port USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305820.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mencerminkan Drive USB

      Dengan ukuran drive USB yang semakin meningkat, dimungkinkan untuk membuat arsip yang mencakup penyimpanan data yang besar. Namun, mengingat bahwa drive ini sering berukuran miniatur, mereka mudah hilang atau rusak. Mencerminkan drive USB adalah proses mencadangkan drive USB Anda ke sistem penyi

    • Cara Mengonfigurasi Drive USB

      Sebagian besar sistem operasi komputer dirancang untuk berinteraksi secara otomatis dengan drive USB dan mendeteksi datanya, jadi biasanya tidak perlu mengkonfigurasi perangkat USB. Tetapi jika OS Windows Anda tidak memiliki kemampuan plug and play atau ada masalah dengan perangkat USB Anda, And

    • Cara Merekam Dari Audio USB

      Port USB umum di hampir semua perangkat audio modern, mulai dari komputer dan asisten digital pribadi hingga pemutar MP3 dan perekam digital. Port USB menyediakan koneksi cepat dan sederhana dengan satu kabel di antara dua perangkat audio. Setelah tersambung, audio di satu perangkat dapat direka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com