whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Manual & Spesifikasi untuk Mobil Alpine MRV-F400s Amp

Salah satu merek audio mobil terlaris selama beberapa dekade terakhir adalah Alpine. Alpine memproduksi beragam peralatan audio mobil, termasuk amplifier. Salah satu model penguat yang populer oleh Alpine adalah MRV-F400.

Daya
Daya MRV F-400 RMS pada 12 volt, 20-20k hz menghasilkan 40 watt per saluran menjadi 4 ohm, 20 Dual channel yang dijembatani menjadi 4 ohm adalah 100 watt.
Fitur


Amplifier ini memiliki banyak fitur termasuk Operasi Saluran 4/3/2, fungsi multimode, tidak ada batasan arus, sirkuit STAR, pemilih mode input, penguatan kontrol, sirkuit output tersembunyi, konektor berlapis emas dan terminal sekrup-down, catu daya PWM (modulasi lebar pulsa) dan indikator status LED.

Dimensi
Dimensi MRV F-400 adalah 12 inci lebar, 2 1/2 inci tinggi dan sedikit lebih dalam 9 inci. Berat keseluruhan antara 9 dan 11 pound, tergantung pada perangkat keras yang terpasang.

Manual
Manual MRV F400 dapat diunduh di Manuals and Guides (lihat Sumberdaya). Juga, MRV F401 menggunakan skema yang sama dan manual ini dapat diunduh di Ulasan dan Opini (lihat Sumberdaya).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305767.html

Perangkat keras
  • Petunjuk untuk Chrysler 300 Car Remote Car Starter

    Starter jarak jauh Chrysler 300 adalah salah satu fitur paling mudah yang termasuk dalam semua kendaraan, tetapi kecuali Anda tahu cara menggunakannya, itu tidak akan bermanfaat untuk kamu. Untuk menggunakan sakelar starter jarak jauh mobil Anda, Anda harus berada dalam jarak seribu kaki dari kendar

  • HP Slimline S3000 Specs

    HP merilis PC desktop Slimline S3000 pada Maret 2007. Model Slimline HP mengkhususkan diri dalam menawarkan PC desktop mungil dan ramping yang mengemas kekuatan PC berukuran penuh ke dalam case berukuran lebih kecil dengan tinggi 10,87 inci dan lebar 4,21 inci. HP mengirim Slimline S3000 dengan pili

  • Cara Mendapatkan Panduan Saluran untuk DIRECTV

    DirecTV memberi pelanggan ratusan saluran dan program untuk dipilih. Layanan satelit digital secara resmi memiliki lebih dari 200 jaringan yang berbeda. Dengan semua pilihan itu, mungkin sulit untuk menemukan apa yang ingin Anda tonton. Panduan saluran dapat menjadi teman terbaik Anda ketika acara T

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com