whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membuat Kotak Subwoofer Xplod 12-Inch

Subwoofer Sony menghadirkan fitur kerucut pentagonal unik yang menyediakan area permukaan besar untuk output bass berkinerja tinggi. Terlepas dari kerucut pentagonal, Woofer dibangun menjadi keranjang melingkar yang lebih konvensional, sehingga mereka dapat dipasang ke sub kotak standar dengan potongan speaker bulat. Jika Anda tidak ingin membeli sub kotak untuk memasang subwoofer Anda, itu tugas yang cukup mudah untuk membangun sub kotak Anda untuk memasang subwoofer Xplod 12 inci Anda.

Langkah 1
Potong dua panel berukuran 15 kali 15 inci untuk bagian depan dan belakang kotak dari selembar papan serat kepadatan sedang, menggunakan gergaji bundar Anda.

Langkah 2
Ukir dua 15 -dengan panel 12 inci untuk bagian atas dan bawah kotak dari lembar papan serat kepadatan menengah, menggunakan gergaji bundar Anda.

Langkah 3
Potong dua panel berukuran 14 kali 12 inci untuk sisi-sisi kotak dari lembar papan serat kepadatan menengah, menggunakan gergaji bundar Anda.

Langkah 4
Pasang panel atas, bawah dan samping bersama-sama, dengan panel atas dan bawah tumpang tindih dengan panel samping. Pengukuran lingkar luar akan menjadi 15-oleh-15 inci. Pasang panel bersama sekrup kayu dan obeng.

Langkah 5
Tempatkan panel depan dan belakang ke dalam kotak. Pasang sekrup pada kotak dengan sekrup kayu, menggunakan obeng Anda.

Langkah 6
Potong lubang bundar berukuran 11 1/8 inci di bagian tengah panel depan. Bor lubang di panel belakang, tepat di seberang lubang depan.

Langkah 7
Dorong ujung kabel speaker Anda ke dalam kotak dari belakang. Jangkau lubang depan dan tarik keluar kawat dari bagian depan kotak.
Sambungkan ujung kabel speaker ke terminal subwoofer Xplod. Tempatkan subwoofer ke dalam lubang di panel depan dan masukkan ke dalam kotak, menggunakan sekrup yang ditempatkan di celah tepi luar subwoofer.

Item yang Anda butuhkan

  • 4- selebar 8 kaki dari papan serat densitas sedang 1/2 inci -
  • Pita pengukur
  • Gergaji bundar
  • Sekrup kayu (ukuran 3/4 inci, No. 10)
  • Obeng
  • Subwoofer Xplod 12 inci

  • Jig saw
  • Bor
  • Kabel speaker


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305757.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membuat Dokumen Word Menjadi PDF

      Format Dokumen Portabel Adobe dirancang untuk mempertahankan pemformatan dokumen mana pun dilihat atau dicetak. Microsoft Word tidak menyertakan opsi untuk membuat file PDF secara default. Namun, ada beberapa cara untuk membuat file PDF dari dokumen Word atau menambahkan opsi buat PDF ke Microso

    • Cara Membuat Kotak Iklan untuk Situs Web

      Menggunakan kode HTML dasar, yang merupakan kependekan dari HyperText Markup Language, Anda dapat membuat iklan kotak pada halaman web Anda. Setelah membuat desain iklan dasar menggunakan aplikasi desain grafis seperti Adobe Photoshop, Anda harus mengunggah iklan ke server web Anda dan kemudian

    • Cara Membuat Kotak Cahaya untuk Negatif

      Melihat negatif tanpa kotak cahaya mungkin sulit dan menyebabkan ketegangan mata. Dengan membuat kotak cahaya berukuran baik, Anda dapat membandingkan beberapa strip negatif dan mendapatkan kepekaan negatif yang baik. Kotak lampu Anda dapat dengan mudah dibuat dari komponen yang tersedia. Selain mel

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com