whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

I /O Magic Drive Troubleshooting

I /O Magic menghasilkan sederetan drive CD dan DVD yang kompatibel dengan komputer yang menjalankan sistem operasi Windows. Dengan drive I /O Magic yang dapat ditulis ulang, Anda dapat membakar file media dan konten lainnya ke CD atau DVD kosong. Jika Anda mengalami masalah saat mengatur atau menggunakan drive I /O Magic, ada berbagai langkah pemecahan masalah untuk diikuti.

Langkah 1
Pastikan kedua ujung kabel USB terpasang dengan benar. dicolokkan dengan kuat ke komputer Anda dan drive I /O Magic. Selain itu, pastikan bahwa kabel daya drive I /O Magic terhubung dan terhubung ke outlet listrik yang berfungsi.

Langkah 2
Hubungkan kabel USB drive I /O Magic drive langsung ke salah satu USB port di bagian belakang komputer PC Anda. Jangan gunakan hub USB atau salah satu port berdaya rendah di bagian depan komputer atau monitor Anda.

Langkah 3
Pastikan saklar daya di bagian belakang drive I /O Magic berada di posisi "On". Jika drive tidak merespons sama sekali, coba matikan sakelar daya dan hidupkan lagi.

Langkah 4
Buka menu Start, klik kanan pada ikon "My Computer" atau "Computer" dan pilih "Kelola."

Langkah 5
Buka tab "Manajemen Disk", klik kanan pada nama drive Magic I /O Anda dan pilih opsi "Ubah Drive Letter and Paths".

Langkah 6
Tekan tombol "Add" dan kemudian pilih huruf untuk ditugaskan ke drive I /O Magic.

Langkah 7
Gunakan CD atau DVD lain jika Anda mengalami kesulitan membaca dan membakar data dari drive I /O Magic Anda. Jika Anda mengalami kesulitan membakar disk, pastikan disk belum memiliki data di dalamnya.
Nyalakan kembali komputer Anda dengan drive I /O Magic yang terhubung ke mesin Anda. Jika drive masih tidak berfungsi dengan benar, hubungi dukungan I /O Magic untuk penggantian atau perbaikan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305741.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbaiki CD-ROM Drive

    Tanpa drive CD yang berfungsi, komputer Anda akan mengalami penurunan fungsionalitas yang serius. Anda tidak akan dapat menginstal program baru atau menjalankan yang sudah ada yang memerlukan CD. Jika drive CD Anda telah berhenti berfungsi seluruhnya atau hanya bekerja sebentar-sebentar, ada beberap

  • Cara Membangun Kembali Hard Drive

    Setelah memiliki komputer selama beberapa tahun, hard drive Anda dapat menjadi pribadi seperti buku harian. Seiring waktu, Anda mengumpulkan file yang tak terhitung jumlahnya, dari gambar ke dokumen hingga kata sandi dan informasi pribadi lainnya, yang pada dasarnya tidak tergantikan. Jika yang

  • Cara Mengakses Partisi Hard Drive

    Mengakses partisi hard drive adalah tugas yang sangat sederhana. Partisi hard drive adalah ruang penyimpanan yang ditentukan pada hard drive. Kebanyakan hard drive memungkinkan pengguna untuk membagi hard drive menjadi beberapa partisi, pada dasarnya membuat hard drive yang lebih besar menjadi b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com