whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Petunjuk Penggunaan RCA CD Clock Radio Model RP5605-A

Diproduksi oleh divisi RCA Audiovox, RP5605A adalah kombo CD player /radio jam dengan fitur baterai cadangan yang nyaman. Selain menyediakan penghitungan waktu digital yang akurat, fitur alarm RP5605A memungkinkan Anda untuk bangun ke stasiun radio atau CD favorit Anda. Menyiapkan radio jam CD RCA RP5605A Anda untuk pertama kali adalah sederhana dan hanya beberapa menit.

Langkah 1
Colokkan radio jam CD RCA ke outlet listrik AC standar. Buka kompartemen baterai di bagian bawah radio jam dan pasang baterai 9-volt sesuai dengan polaritas yang ditunjukkan pada pintu kompartemen.

Langkah 2
Atur waktu pada radio jam RCA Anda. Tekan tombol "Pengaturan Jam" di bagian atas radio untuk mengakses mode pengaturan waktu. Gunakan tombol panah "Maju" dan "Kembali" untuk menyesuaikan jam sampai waktu saat ini ditampilkan. Mengawasi indikator AM /PM jam untuk memastikan bahwa jam diatur ke waktu yang tepat dalam sehari. Tekan tombol "Pengaturan Jam" lagi untuk keluar dari mode pengaturan waktu.

Langkah 3
Tekan tombol "Radio Aktif" untuk mengakses fungsi radio jam radio. Geser tombol "Band /AM-FM" ke kiri atau kanan untuk memilih antara band AM dan FM. Temukan dial "Tuning" di sisi kanan radio jam; putar tombol putar hingga frekuensi yang diinginkan ditampilkan di layar.

Langkah 4
Tekan tombol "Mainkan" untuk mengakses mode CD radio jam. Buka kompartemen CD dan masukkan CD; tekan "Mainkan" lagi untuk memulai pemutaran. Gunakan tombol panah "Maju" atau "Kembali" untuk melompat ke trek berikutnya atau kembali ke trek sebelumnya; tekan dan tahan tombol panah "Maju" atau "Kembali" untuk memajukan atau memundurkan trek yang sedang diputar.
Gunakan fungsi bangun jam radio untuk mengatur alarm. Tekan tombol "Waktu Bangun" dan gunakan tombol panah "Maju" atau "Kembali" untuk memilih waktu bangun yang Anda inginkan. Tekan tombol "Wake Mode" berulang kali untuk memilih sumber bangun; pilih antara opsi "Wake to Alarm," "Wake to Radio" atau "Wake to CD". Tekan tombol "Stop" untuk membungkam alarm bangun ketika berbunyi; alarm akan berulang pada waktu yang sama pada hari berikutnya. Tekan tombol "Wake Mode" berulang kali hingga tidak ada lampu indikator mode bangun ditampilkan di layar untuk membatalkan fungsi bangun.

Tip
Tekan dan tahan tombol panah "Maju" dan "Kembali" saat mengatur waktu untuk menyebabkan angka bertambah atau berkurang lebih cepat.

Peringatan

  • RCA CD model radio jam datang dengan garansi terbatas dari produsen. Jika radio jam Anda tidak berfungsi, hubungi dukungan pelanggan Audiovox atau RCA untuk mendapatkan bantuan.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Baterai 9-volt


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305712.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatur Stasiun Favorit Untuk XM Radio

      Dengan pilihan stasiun radio XM yang luar biasa, sangat penting untuk mengatur stasiun favorit Anda. Mengatur stasiun favorit Anda untuk radio XM akan mencegah Anda dari harus melihat tampilan layar saat Anda mengemudi atau mencoba melakukan hal lain. Anda hanya dapat menekan satu tombol dan men

    • Instruksi untuk Sony Discman

      Sony Discman adalah pemutar CD portabel yang memungkinkan pengguna mendengarkan CD ke mana pun mereka pergi. Ketika dirilis pada tahun 1984, Discman mendapatkan popularitas luas dan membantu menetapkan CD sebagai format audio yang dominan. Discman tetap populer sampai Sony menggantinya dengan CD

    • Kode dan Instruksi untuk Remote Control RCA SystemLink 6

      Remote RCA SystemLink 6 dirancang untuk menyediakan pemrograman sederhana dengan fitur dan kontrol yang mudah digunakan. Remote SystemLink 6 menyediakan kontrol untuk hingga enam perangkat hiburan independen. Remote universal ini kompatibel dengan televisi, pemutar DVD, pemutar DVR, satelit, kab

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com