whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Bench Menguji Stereo Mobil

Anda harus menguji-coba stereo mobil sebelum diinstal, terutama jika itu adalah unit yang digunakan. Ini akan menyelamatkan Anda dari mencoba memecahkan masalah setelah dipasang di kuartal sempit dasbor kendaraan. Melakukan pengujian stereo mobil adalah proses yang mudah karena kabel speaker dipasangkan menjadi warna yang standar di seluruh industri. Anda dapat dengan cepat menguji stereo mobil dengan beberapa lead uji, speaker cadangan, dan sumber daya.

Langkah 1
Potong empat, kabel jumper 2 kaki dari gulungan listrik kawat. Strip isolasi setengah inci dari ujung masing-masing kawat dengan tang listrik.

Langkah 2
Setel stereo ke bawah, dengan layar menghadap Anda. Temukan empat pasang kabel speaker: dua putih, kiri-depan; dua abu-abu, kanan depan; dua hijau, kiri-belakang; dua violet, kanan-belakang. Kabel berwarna solid adalah positif; bergaris-garis negatif.

Langkah 3
Pasang ujung satu kabel jumper ke kabel positif speaker tes dengan klip buaya. Hubungkan ujung jumper ke kabel positif dari pasangan abu-abu. Ulangi dengan kabel jumper kedua untuk kabel speaker negatif.

Langkah 4
Masukkan kabel antena ke soket antena di stereo.

Langkah 5
Pasang salah satu ujung kabel ketiga ke terminal positif baterai dengan klip buaya. Klip ujung kabel ke kabel merah, kuning dan oranye yang berasal dari stereo. Pasang kabel pelompat keempat ke kabel pentanahan stereo, dan ujung lainnya ke terminal negatif baterai.

Langkah 6
Nyalakan stereo. Periksa daya monitor. Sesuaikan kontrol volume dan kontrol fade kiri-kanan dan depan-belakang sambil mendengarkan volume yang memudar masuk dan keluar.
Matikan stereo dan pindahkan kabel jumper ke pasangan atau kabel berikutnya. Ulangi untuk setiap pasangan kabel berwarna.

Kiat
Jika Anda memiliki akses ke empat speaker tes, Anda dapat menghubungkan semuanya sekaligus dengan membuat lebih banyak kabel jumper.

Peringatan

  • Selalu matikan stereo sebelum melepaskan dan menghubungkan kabel atau dapat menyebabkan korsleting pada speaker atau stereo.
  • Jangan mencoba menggunakan baterai yang masih terhubung ke kendaraan, karena hubungan pendek dapat terjadi.

    Item yang Anda butuhkan

  • Gulungan kawat listrik 12-gauge
  • Delapan klip buaya
  • Tang listrik
    < li> Speaker uji audio
  • Antena dengan konektor
  • Baterai mobil 12 volt


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305544.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menyesuaikan Pembicara dengan Stereo Mobil

      Sistem audio mobil yang dirancang dengan baik memiliki semua elemen terpisah secara seimbang, dengan speaker, penerima, dan elemen lainnya semuanya bekerja bersama untuk memberikan Anda suara yang bagus. Kecocokan yang tepat antara speaker di sistem Anda dengan stereo mobil adalah salah satu pas

    • Cara Menjalankan Stereo Mobil Langsung dari Mobil Baterai

      Anda tidak harus memasang stereo mobil ke dalam mobil untuk membuatnya berfungsi. Anda hanya perlu sumber listrik. Dalam hal perlengkapan audio mobil, Anda akan memerlukan baterai 12 volt, seperti yang digunakan pada sistem kelistrikan mobil. Dengan baterai dan beberapa bagian serta alat sederhana,

    • Cara Menghubungkan Sirius ke Mobil Stereo

      Radio satelit Sirius menawarkan variasi saluran dan pilihan yang jauh lebih banyak daripada radio konvensional, dan proses pemasangan radio Sirius di kendaraan Anda cukup sederhana. Anda dapat menghubungkan radio Sirius ke stereo mobil Anda menggunakan koneksi nirkabel atau koneksi langsung. Yang te

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com