whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menjalankan Kawat di Firewall Nissan Altima

Nissan Altima adalah kendaraan populer di keluarga Infiniti /Nissan. Pemilik Altima seringkali memerlukan akses ke baterai atau kompartemen mesin, ketika mereka menjalankan aksesori kabel dari kabin. Menemukan lokasi harness kabel stok mengarah ke kompartemen mesin adalah metode yang memungkinkan kabel dengan atau tanpa kehadiran kopling. Menjalankan kabel melalui firewall Altima, meskipun menantang, menjadi lebih mudah ketika Anda tahu ke mana harus mencari.

Langkah 1
Buka pintu samping pengemudi. Berlutut, dan mengintip di bawah dasbor sisi pengemudi, dekat dengan rem darurat. Atau, gunakan cermin yang dipegang tangan untuk meletakkan bantalan Anda di bawah dasbor.

Langkah 2
Jangkau di bawah dasbor dengan rem darurat. Cari tonjolan di padding karpet seukuran raket.

Langkah 3
Tarik padding karpet ke bawah untuk memperlihatkan harness kawat yang menjorok ke kabin Altima dari kompartemen mesin.
< h4> Langkah 4
Hati-hati buat celah kecil berbentuk "X" di tonjolan bulat tubuh harness, dengan menggunakan pisau utilitas.

Langkah 5
Dorong kawat dari kabin ke dalam kompartemen mesin. Boot harness cukup fleksibel sehingga tidak memerlukan penggunaan batang fiberglass atau gantungan mantel untuk membantu mendorong kawat masuk.

Langkah 6
Kembali ke bawah kap. Cari kawat yang menonjol di belakang penutup filter udara engine. Tarik ke atas dan masuk ke kompartemen mesin sesuai kebutuhan.
Ikatkan kawat di bawah dasbor di kabin menggunakan ikatan zip plastik, sehingga tidak ada risiko pijakan atau pedal menangkapnya.

Tip
Anda dapat menjatuhkan kotak sekering ke bawah dasbor dengan melepaskan sekrup Philips. Ini memindahkannya dari jalan, tanpa menghapusnya. Meskipun tidak perlu, itu membuat akses ke harness under-dash lebih mudah.

Barang yang Anda butuhkan

  • Pisau utilitas
  • Cermin genggam
  • Kawat
  • Ikatan ritsleting plastik


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305518.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Amp Mobil Di Dalam Rumah ke Stopkontak

      Jika Anda memiliki penguat mobil yang ingin Anda gunakan di rumah, ada satu kendala utama yang harus diatasi: cara memberi daya pada penguat . Stopkontak menyediakan daya AC 110 volt, tetapi amplifier membutuhkan daya DC 12 volt. Anda harus melakukan sedikit pengkabelan tambahan, tetapi masalahnya t

    • Cara Mengatur Ulang Pengubah CD di Ford

      Pengubah CD yang dilengkapi beberapa kendaraan Ford bisa menjadi terlalu panas dan terkunci, menerangi pesan kesalahan pada tampilan unit kepala. Pengubah CD asli mengalami ketidakmampuan untuk melepaskan panas dengan benar setelah operasi yang berkepanjangan atau ketika matahari menghajar dashboard

    • Cara Strip Kabel Ribbon

      Kabel pita secara efektif serangkaian kabel kecil, secara kolektif diselimuti jaket plastik. Kabel datar yang dihasilkan ini masih memiliki konduktor individu yang dapat diakses, yang berguna saat mengakhiri kabel. Kabel pita biasanya memasok daya dan /atau data ke hard drive, drive DVD, dan perangk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com