whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghancurkan Chip RFID

Chip

RFID (Radio Frequency Identification) telah digunakan secara lebih luas karena Anda dapat melacak item yang mengandungnya dari mana saja di dunia. Banyak orang merasa mereka adalah pelanggaran privasi, dan ingin tahu bagaimana cara menghancurkan kemampuan mereka untuk mentransmisikan. Chip RFID terdiri dari antena dan microchip. Anda harus memutuskan keduanya dari satu sama lain untuk menghentikan sinyal. Anda juga dapat menghancurkan informasi yang terkandung dalam chip juga.

Langkah 1
Potong microchip hitam kecil dari antena yang terhubung. Ini akan mengakhiri transmisi chip ke pelacak, tetapi tidak akan menghancurkan chip itu sendiri.

Langkah 2
Ambil palu dan hancurkan chip hitam kecil. Ini akan menghancurkan informasi yang telah disimpan ke chip RFID. Ulangi sampai chip benar-benar hancur.
Buang bagian yang rusak dan antena. Buang dengan hati-hati untuk memastikan bahwa keping logam yang tajam tidak membahayakan siapa pun.

Kiat
Menjalankan magnet di atas chip RFID tidak akan menghapusnya. Merendamnya dalam air juga tidak memengaruhi mereka.

Peringatan

  • Meskipun Anda dapat menghancurkan chip RFID dalam microwave dengan membebani microchip melalui antenanya, tidak disarankan. Chip RFID dapat terbakar di bawah panas yang ekstrem.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Gunting
  • Palu


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305340.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatasi Masalah Daewoo TV

      Rangkaian perangkat TV dari pabrikan Korea Selatan Daewoo telah menjadi populer karena biasanya lebih murah daripada yang dibuat oleh perusahaan Amerika Utara. Sayangnya, perangkat Daewoo TV terkadang mengalami masalah dan kegagalan fungsi. Pecahkan masalah TV Daewoo Anda untuk mengatasi masalah

    • Cara Memprogram Ulang Chip BIOS

      Chip BIOS adalah kepingan Read-Only Memory (ROM), yang terletak di permukaan motherboard Anda, yang berisi informasi yang diperlukan untuk mem-boot komputer Anda. Pemrograman ulang chip BIOS berarti mengubah pengaturannya, yang dapat dilakukan dengan mengakses utilitas BIOS. Ingatlah bahwa perubahan

    • Cara Menemukan Objek yang Hilang Dengan RFID

      Bahkan orang yang paling terorganisir pun terkadang kehilangan sesuatu yang harus mereka temukan dengan putus asa. Untungnya, ada sesuatu yang dikenal sebagai teknologi Radio Frequency Identification Device (RFID) yang dapat membantu Anda menemukan apa yang Anda butuhkan. Pada dasarnya, chip atau ta

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com