whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memprogram Remote Alarm Audiovox

Memprogram remote alarm Audiovox tidak perlu membawa kendaraan Anda ke dealer atau ke teknisi yang mahal. Selama Anda memiliki kunci kendaraan Anda, Anda dapat melakukan pemrograman sendiri. Anda dapat memprogram hingga empat remote ke transceiver alarm mobil Audiovox, menggunakan metode yang dijelaskan dalam tutorial ini. Jika Anda belum pernah memprogram remote sebelumnya, jangan merasa kewalahan. Dengan instruksi yang tepat, Anda dapat melakukannya dalam waktu kurang dari lima menit.

Langkah 1
Masukkan kunci mobil Anda ke kunci kontak dan putar mobil "Aktif." Kemudian tekan tombol "Valet" /aktifkan tiga kali, lalu lepaskan. Anda harus menyelesaikan langkah ini dalam sepuluh detik. Anda akan mendengar kicauan sistem satu kali, yang berarti bahwa Anda sekarang sedang memprogram saluran 1.

Langkah 2
Tekan tombol "Kunci" pada jarak jauh dalam sepuluh detik setelah menyelesaikan langkah terakhir. Anda akan mendengar kicauan panjang yang datang dari sirene alarm. Anda dapat mengulangi ini hingga tiga remote tambahan yang ingin Anda program.

Langkah 3
Tekan tombol /beralih "Valet" sekali lagi, lalu lepaskan dalam sepuluh detik setelah menyelesaikan langkah terakhir. Dua suara kicau akan terdengar, menunjukkan bahwa saluran 2 telah diakses.

Langkah 4
Tekan salah satu tombol lain pada kendali jarak jauh yang ingin Anda kontrol dengan fitur "Buka Kunci /Lucuti" dengan. Lanjutkan menahan tombol sampai kicauan panjang terdengar. Ulangi ini hingga tiga remote tambahan juga. Jika Anda berencana untuk memprogram tombol yang sama pada kendali jarak jauh untuk mengontrol fitur "Kunci /Buka Kunci", lewati langkah ini, karena pemrograman saluran 1 akan mengontrol keduanya dengan tombol tunggal.

Langkah 5
Tekan tombol Tombol /sakelar "Valet" sekali lagi, lalu lepaskan. Ini akan membawa Anda ke mode pemrograman saluran 3.

Langkah 6
Tekan dalam waktu sepuluh detik salah satu tombol yang tidak digunakan pada remote yang ingin Anda program dengan fitur "Truck Release", lalu lepaskan ketika Anda mendengar kicauan panjang. Ulangi hingga tiga remote tambahan.

Langkah 7
Tekan tombol "Valet" /alihkan sekali lagi dalam sepuluh detik setelah menyelesaikan langkah terakhir. Anda akan mendengar serangkaian empat celetuk, yang mengindikasikan bahwa saluran 4 telah diakses.

Langkah 8
Tekan tombol apa saja yang tidak diprogram dalam kendali jarak jauh yang ingin Anda program "Auxiliary Masukkan "fitur, hingga Anda mendengar kicauan panjang. Ulangi untuk setiap remote tambahan yang sedang Anda pemrograman.

Langkah 9
Tekan tombol /saklar "Valet" untuk masuk ke mode pemrograman saluran 5 dalam waktu sepuluh detik setelah menyelesaikan langkah terakhir, lalu lepaskan. Lima celetuk sekarang akan terdengar.

Langkah 10
Tekan salah satu tombol lain pada kendali jarak jauh yang Anda inginkan untuk memprogram fitur "Auxiliary input 2" hingga kicauan panjang terdengar dari sirene. . Ulangi ini untuk remote tambahan apa pun.

Langkah 11
Tekan tombol "switch" sekali lagi, dan tunggu enam celetuk untuk mengindikasikan bahwa saluran 6 telah diakses.

Langkah 12
Tekan tombol "Buka Kunci" (atau tombol apa pun yang belum diprogram) untuk mengontrol fitur "Driver 1 Priority", lalu lepaskan. Lakukan ini untuk setiap remote tambahan yang Anda ingin memiliki konfigurasi yang sama.

Langkah 13
Tekan dan lepaskan tombol "switch" sekali lagi. Anda sekarang akan mendengar tujuh celetuk yang berasal dari sirene, artinya saluran 7 sekarang sedang diprogram.
Tekan tombol "Unlock" (atau sembarang tombol yang tidak digunakan) dan tahan sampai celetuk panjang terdengar. Ini akan memprogram pengendali jarak jauh untuk mengontrol fitur "Prioritas pengandar 2". Ulangi untuk remote lainnya yang Anda ingin memiliki konfigurasi yang sama.

Kiat
Anda dapat memprogram saluran 6 dan 7 untuk mengontrol fitur-fitur lain dari sekadar prioritas driver. Memprogram salah satu tombol selain "Buka Kunci" akan memungkinkan Anda untuk mengontrol output ini.

Barang yang Anda butuhkan

  • Kunci mobil


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305237.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memprogram AT&T Uverse Remote Control

      Anda dapat memprogram AT&T U-bait remote untuk mengoperasikan TV, Blu-Ray, DVD, tuner stereo, dan perangkat lainnya. AT&T U-bait saat ini memiliki empat model remote: model S10 dan S20, model Silver dan model Point Anywhere. Memprogram versi S10 dan Silver serupa. Untuk menentukan model mana yang An

    • Cara Memprogram Remote Control Panasonic

      Remote control universal Panasonic memungkinkan Anda untuk mengoperasikan dan mengontrol banyak perangkat elektronik Anda, tetapi pertama-tama Anda harus memprogramnya dengan setiap perangkat individual. Langkah 1 - Matikan perangkat elektronik yang Anda rencanakan untuk dioperasikan dengan remot

    • Cara Memprogram Remote Control

      Banyak kontrol jarak jauh, biasanya dikenal sebagai remote universal, harus diprogram sebelum dapat digunakan dengan perangkat hiburan Anda. Remote ini kompatibel dengan televisi, stereo, pemutar DVD, VCR dan kotak kabel, menghilangkan kebutuhan untuk kontrol terpisah. Langkah 1 Periksa untu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com