whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Saya Mendeteksi Penerima Satelit Bootleg?

Saat menggunakan penyedia satelit tertentu (seperti DirecTV atau Dish Network), Anda mendapatkan penerima satelit langsung dari perusahaan. Saat menggunakan peralatan FTA (free-to-air), Anda dapat menggunakan receiver apa pun yang tersedia, jadi tidak ada masalah dengan ini. Tetapi menggunakan penerima bootlegged dengan layanan satelit bayar untuk digunakan Anda mungkin ilegal, terutama jika Anda memperoleh konten tanpa membayar biaya layanan bulanan. Jika Anda melihat ada yang melakukan ini, Anda mungkin ingin melaporkan situasinya kepada penyedia satelit.

Langkah 1
Periksa bagian depan penerima satelit. Seharusnya nama penyedia layanan ("DirecTV," "Dish Network") dicetak tepat pada penerima, bahkan jika perangkat tersebut tidak dibuat oleh perusahaan.

Langkah 2
Cari akses kartu panel pada penerima. Penerima bayar menggunakan kartu akses yang harus dimasukkan ke dalam penerima, karena ini menginformasikan penerima bagaimana menguraikan pemrograman. Namun, jika tidak ada slot kartu akses yang tersedia, itu adalah pertanda baik bahwa receiver tersebut bajakan.

Langkah 3
Baca semua teks pada receiver. Jika tidak ada teks dalam Bahasa Inggris (terutama informasi kontrol yang dicetak di bagian belakang penerima), kemungkinan besar penerima tersebut bajakan.
Periksa buku petunjuk. Semua penerima dari penyedia layanan bayar-pakai menggunakan manual. Jika tidak ada manual yang disediakan, Anda tahu bahwa penerima itu palsu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305166.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Cara Memasang Piring Satelit

    Memasang parabola adalah proses yang sederhana namun melelahkan yang membutuhkan pengetahuan tentang koordinat jalur orbit satelit dan koordinat struktur tempat antena itu dipasang. Beberapa situs web dan aplikasi menyediakan koordinat untuk rumah atau struktur, dan penyedia layanan satelit memasok

  • Bagaimana Mengatasi Masalah Radio Satelit XM

    Penerima radio XM memiliki reputasi mengalami beberapa masalah teknis. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan melakukan beberapa operasi pemecahan masalah sederhana. Masalah yang paling umum terjadi adalah hilangnya daya, distorsi audio dan

  • Cara Menghubungkan Penerima Satelit ke VCR

    Jika Anda memiliki televisi satelit, Anda dapat menghubungkan penerima satelit ke VCR untuk merekam film dan acara TV. Jika Anda tidak menghubungkan perangkat dengan benar, acara tidak akan direkam atau Anda mungkin tidak melihat acara di layar TV Anda. Untuk menghubungkan kedua perangkat dengan ben

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com