whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Memprogram Kunci Grand Cherokee

Sebagian besar Jeep Grand Cherokees sekarang hadir dengan fitur yang dikenal sebagai "Sistem Pengaman Kunci Sentry" (SKIS). Fitur ini mengirimkan sinyal ke chip yang tertanam di kunci mobil Anda, yang untuk otentikasi dan aktivasi mesin Anda. Grand Cherokee Anda dilengkapi dengan dua kunci yang sudah diprogram, tetapi memprogram kunci tambahan disarankan. Jika Anda tidak memiliki kedua kunci asli, Anda harus membuatnya diprogram di dealer oleh tukang kunci khusus. Dengan instruksi yang tepat, Anda dapat memprogram hingga enam kunci tambahan hanya dalam beberapa menit.

Langkah 1
Beli kunci Grand Cherokee kosong atau kunci dari sumber online tepercaya atau kunjungi dealer Anda untuk memesannya secara langsung. Kemudian potong. Hampir semua toko perangkat keras dapat memotong kunci agar sesuai dengan yang ada. SKIS dapat mendukung hingga delapan kunci terpisah melalui sistem autentikasi.

Langkah 2
Masukkan kunci yang telah diprogram terlebih dahulu ke dalam kunci kontak mobil dan ubah menjadi "Aktif." Ini adalah yang terjauh Anda dapat memutar kunci sebelum menyalakan motor mobil Anda.

Langkah 3
Putar kunci kembali ke "Off" setelah lima detik berlalu.

Langkah 4
Ulangi Langkah 2, tapi kali ini gunakan kunci kedua yang sudah terprogram. Tunggu 10 detik sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya.

Langkah 5
Putar kunci kembali ke posisi "Off" ketika Anda melihat lampu SKIS mulai berkedip di panel dasbor. Hapus kunci ..

Langkah 6
Masukkan kunci kosong ke kunci kontak Cherokee dan ubah menjadi "Aktif." Kunci tambahan Anda akan diprogram sepenuhnya setelah lampu SKIS berhenti berkedip dan menjadi hitam.
Ulangi Langkah 2 hingga 6 untuk sebanyak lima tombol kosong lagi.

Kiat
Jika Anda hanya memiliki satu dari kunci mobil terprogram yang tersedia, Anda bisa mendapatkan yang kedua diprogram oleh dealer Anda dengan alat pindai DRBIIIt dan kode pin empat digit pribadi Anda. Mereka harus menghubungi Pusat Pelanggan DaimlerChrysler atau melihat faktur penjualan asli untuk mendapatkan kode ini.

Peringatan

  • Kunci kosong harus kompatibel dengan sistem SKIS Grand Cherokee agar dapat diprogram dengan benar.

    Item yang Anda butuhkan

  • 2 kunci yang telah diprogram
  • Kunci kosong


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305028.html

  • Perangkat keras
    • Apa Kunci FN untuk di Komputer?

      Setiap tombol pada keyboard komputer mampu berbagai fungsi, tergantung pada bagaimana itu digunakan dalam kombinasi dengan tombol lain. Mengetahui cara pintas keyboard apa yang tersedia dan bagaimana menjalankan fungsi sehari-hari dengan cepat adalah penting untuk bekerja secara efisien. Tombol

    • Cara Memperbarui Kunci Registry

      Windows Registry adalah database yang menyimpan informasi tentang konfigurasi sistem operasi Anda. Secara umum, pengguna harus menghindari mengubah nilai dalam Registry, karena perubahan yang tidak disengaja terkadang dapat terjadi. Perubahan ini mungkin sulit diurungkan dan Anda harus menginstal ul

    • Cara Memasang Kembali Tombol Laptop di Toshiba

      Kehilangan kunci laptop di Toshiba Anda bisa sangat menyebalkan. Semua aktivitas terkait komputer Anda terpengaruh. Berita baiknya adalah Anda dapat dengan mudah meletakkan kembali kunci laptop, meskipun tutup kunci dan penahannya terlepas. Langkah 1 Sisihkan tutup kunci yang jatuh dan penahanny

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com