whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Petunjuk Pemasangan Radio untuk Chevy Impala

Modifikasi mobil yang populer adalah sistem stereo. Mengganti stereo memungkinkan pemilik mobil untuk menambahkan stereo aftermarket dengan sejumlah fitur seperti pemutar MP3, konektivitas Bluetooth, alat bantu navigasi dan perangkat lunak DVD. Stereo aftermarket dengan fitur-fitur ini menyediakan opsi hiburan yang jauh lebih besar daripada radio masalah pabrik dasar yang biasanya hanya dilengkapi dengan pemutar CD dan radio AM /FM. Pemilik Chevrolet Impala yang ingin memasang radio aftermarket pertama-tama harus menghapus bagian dasbor dan membuat beberapa penyesuaian kawat agar radio berfungsi.

Langkah 1
Temukan dan lepaskan baut enam tujuh milimeter. sekrup pada panel dasbor bawah di bawah kemudi. Lepaskan penutup panel kotak sekering di ujung kiri dasbor. Lepaskan sekrup baut tujuh milimeter yang tersembunyi di balik penutup panel. Lepaskan kedua baut yang menahan panel plastik yang mengelilingi tampilan instrumen. Tarik bagian atas panel plastik ini hingga panel terlepas dari koneksinya ke dasbor. Buka kotak sarung tangan. Tarik sudut kanan atas panel dasbor bawah menjauh dari dasbor. Lanjutkan menarik ini dengan memutar ke kiri sampai panel dasbor bawah jatuh ke lantai.

Langkah 2
Lepaskan dua sekrup baut tujuh milimeter di kedua sisi radio. Lepaskan kabel harness dengan mendorong tab di samping dan menarik sambungan terpisah. Letakkan radio lama di satu sisi.

Langkah 3
Pasang adaptor pelat muka. Kebanyakan stereo aftermarket terlalu panjang untuk digunakan pada mobil GM. Pelat muka memungkinkan untuk perubahan panjang ini dan membuatnya lebih estetis. Pasang pelat muka ke slot yang kosong oleh radio tua.

Langkah 4
Hubungkan kabel. Pasang adaptor kabel-harness ke kabel harness di bagian belakang stereo aftermarket. Dorong koneksi bersama hingga terpasang dengan benar. Pasang ujung lain adaptor kabel-harness ke kabel harness mobil. Pasang adaptor antena radio ke kabel antena radio hitam. Sambungkan kabel yang disesuaikan ke port antena radio di bagian belakang stereo aftermarket.
Geser radio ke dalam selubung pelindung. Dorong masuk sejauh mungkin, berhati-hatilah agar tidak menjebak kabel apa pun. Amankan radio di slot dengan sekrup yang disediakan. Pasang kembali panel dasbor bawah, pasang kembali baut yang Anda lepaskan di Langkah 1. Nyalakan stereo untuk menguji instalasi.

Item yang Anda butuhkan

  • Obeng Phillips
  • Kunci soket 7 milimeter
  • Adaptor muka-pelat

  • Adaptor kawat-harness
  • Adaptor antena radio


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305024.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatur Stasiun Favorit Untuk XM Radio

      Dengan pilihan stasiun radio XM yang luar biasa, sangat penting untuk mengatur stasiun favorit Anda. Mengatur stasiun favorit Anda untuk radio XM akan mencegah Anda dari harus melihat tampilan layar saat Anda mengemudi atau mencoba melakukan hal lain. Anda hanya dapat menekan satu tombol dan men

    • Cara Menghapus Pabrik Toyota Radio

      Jika Anda ingin mengganti radio di Toyota Anda dengan stereo aftermarket, langkah pertama adalah menghapus radio yang dipasang pabrik. Sekilas ini mungkin terlihat seperti tugas yang menakutkan, tetapi pada kenyataannya tidak sulit untuk dilakukan jika Anda mengikuti langkah-langkah sederhana ini un

    • Cara Menghapus Stereo Dari Chevy Malibu

      Setiap tahun, stereo aftermarket baru hadir di pasar untuk menggantikan unit pabrik di Chevy Malibu. Stereo ini seringkali jauh lebih maju daripada rekan-rekan pabriknya. Mereka mungkin termasuk opsi khusus seperti konektivitas radio satelit, jack MP3, sistem navigasi terintegrasi, atau amplifie

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com