whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Melepaskan Dudukan Dari iMac

24-Inch

iMac 24-inci dilengkapi dengan dudukan bawaan. Anda dapat menghapus dudukan ini dan menambahkan adaptor pemasangan VESA untuk menggunakan iMac dengan dudukan yang sesuai dengan VESA. Dudukan yang sesuai dengan VESA adalah dudukan standar industri untuk peralatan elektronik seperti HDTV dan monitor komputer. VESA Mount Adapter Kit mencakup alat yang Anda perlukan untuk melepaskan dudukan dari iMac 24 inci.

Langkah 1
Matikan komputer dan lepaskan semua kabel dan kabel.
< h4> Langkah 2
Pindahkan komputer ke permukaan kerja yang rata. Posisikan iMac agar Anda menghadap ke belakang komputer. Pegang dudukan dengan satu tangan dan tekan dengan lembut di bagian atas iMac sehingga layar dapat berputar sejauh mungkin.

Langkah 3
Masukkan kartu akses dari Adaptor Kit ke dalam ruang. di atas dudukan. Ini akan masuk pada sudut ke atas sekitar ¾ inci untuk melepaskan kait. Jika kartu akses masuk lebih jauh, Anda harus mencoba lagi.

Langkah 4
Dorong bagian atas iMac maju sehingga layar berputar turun 10 derajat lagi. Berhenti ketika Anda melihat kepala delapan sekrup dan dudukan terkunci pada tempatnya. Hanya setelah dudukan terkunci pada posisinya, Anda dapat memegang komputer di samping dan meletakkannya dengan hati-hati dengan layar diletakkan di atas kain atau handuk yang lembut. Biarkan bagian bawah dudukan menggantung di tepi permukaan pekerjaan.

Langkah 5
Masukkan alat TORX ke salah satu kepala sekrup yang Anda ungkapkan di bagian belakang iMac. Putar alat ke arah berlawanan hingga sekrup keluar. Ulangi dengan sekrup yang tersisa.
Angkat dudukan dari belakang komputer untuk melepaskannya.

Item yang Anda perlukan

  • Kit Adaptor Pemasangan VESA
    < li> Kain lembut atau handuk
  • alat TORX


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304909.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghapus Stereo Dari Chevy Malibu

      Setiap tahun, stereo aftermarket baru hadir di pasar untuk menggantikan unit pabrik di Chevy Malibu. Stereo ini seringkali jauh lebih maju daripada rekan-rekan pabriknya. Mereka mungkin termasuk opsi khusus seperti konektivitas radio satelit, jack MP3, sistem navigasi terintegrasi, atau amplifie

    • Cara Menghapus CD Player Dari Chevrolet Equinox

      Chevy Equinox diproduksi dengan radio yang dipasang di pabrik. Jika Anda tertarik untuk mengganti radio ini dengan model aftermarket sehingga Anda dapat menikmati fitur dan kinerja yang lebih baik, Anda harus menghapus radio yang ada terlebih dahulu. Ini hanya memerlukan beberapa alat dasar dan

    • Cara Melepas Alas pada TV Panel Datar Insignia

      Kemajuan teknologi telah mengurangi kedalaman televisi, yang memberi pengguna opsi tambahan untuk penempatan di rumah mereka. Televisi panel datar Insignia dirancang untuk duduk di dudukan televisi yang disediakan atau digantung di dinding. Jika televisi Insignia Anda diletakkan di atas dudukan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com