whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Galaxy Remote Car Starter Key Instruksi FOB

Galaxy adalah remote mobil fob kunci. Program Galaxy untuk mengunci dan membuka kunci pintu, menyalakan dan mematikan mesin, dan membunyikan alarm panik. Tombol wajah fob Galaxy key ditandai dengan jelas memungkinkan pengoperasian sekilas. Kunci Galaxy untuk jarak jauh menampilkan gambar kunci tertutup pada tombol yang digunakan untuk mengunci kendaraan, gambar kunci terbuka untuk membuka kunci, ikon mobil untuk start jarak jauh dan tombol bintang untuk Mode Panik.

Program Key Fob Transmitter

Langkah 1
Masukkan kunci kontak ke kunci kontak dan putar ke posisi on tanpa menyalakan kendaraan. Matikan lagi, kemudian nyalakan, nyalakan, nyalakan, dan saksikan lampu parkir menyala tiga kali.

Langkah 2
Tekan tombol "Override" dan tahan selama lima detik. Perhatikan lima kilasan lampu parkir dan perhatikan lampu LED fob kunci menghadap ke atas.

Langkah 3
Tekan tombol pertama (tombol satu) di fob kunci dan perhatikan dua kilatan lampu parkir .
Putar kunci kontak ke posisi "Off" dan perhatikan tiga kilasan lampu parkir, yang menunjukkan keberhasilan pemrograman.

Mengunci dan Membuka Kunci Kendaraan Jarak Jauh; Mode Panik

Langkah 1
Kunci kendaraan dari jarak jauh dengan memutar kunci kontak ke posisi "Off" dan mematikan kendaraan. Tekan "Tombol Satu" dan dengarkan bunyi bip kunci kontak dan klik pintu yang terkunci.

Langkah 2
Buka kunci kendaraan dengan menekan "Tombol Satu." Dengarkan bunyi bip tombol kunci dan perhatikan dua kilatan lampu parkir.
Aktifkan Mode Panik dengan menahan tombol satu selama tiga detik. Tunggu klakson kendaraan berbunyi, lampu parkir menyala dan pintu terbuka. Jika kendaraan aktif saat Panic Mode dimulai, pintu-pintunya akan terkunci. Nonaktifkan Mode Panik dengan menekan "Tombol Dua" selama tiga detik.

Mulai Jarak Jauh dan Matikan

Langkah 1
Tekan "Tombol Empat" dan tahan selama tiga detik. Perhatikan lampu parkir untuk menerangi dan dengarkan permulaan kendaraan.

Langkah 2
Kendarai kendaraan dengan memutar kunci kontak ke posisi "Aktif" dan mengetuk pedal rem untuk melepaskan remote.

Matikan kendaraan dengan menekan "Tombol Empat" atau menekan pedal rem.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304855.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan Quasar Universal Remote

    Quasar Universal Remote adalah remote control universal populer yang diproduksi oleh RCA. Remote ini, seperti kebanyakan remote universal lainnya, menggantikan kebutuhan akan berbagai remote yang mengacaukan pusat hiburan Anda. Digunakan dengan VCR, pemutar DVD dan stereo serta TV, remote Quasar dig

  • Cara Memprogram RCA Remote

    Remote control universal RCA telah diprogram dengan kode 000 untuk tombol TV, tombol VCR dan tombol Kabel. Tombol AUX diprogram dengan kode 037, yang untuk VCR. Pertama periksa untuk melihat apakah kode yang diprogram bekerja dengan perangkat yang Anda miliki. Jika tidak, Anda dapat memprogram penge

  • Instruksi Jarak Jauh Universal Jumbo Innovage

    Innovage Jumbo Universal Remote adalah perangkat yang dapat mengoperasikan beberapa sistem elektronik dengan satu kontrol. Jumbo Universal Remote mendukung sistem kabel, televisi, VCR, DVD dan satelit. Remote control hanya membutuhkan beberapa menit untuk mengatur dan memiliki kemampuan untuk me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com