whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengunduh Saluran Satelit Hot Bird Baru

Hot Bird adalah nama lama (masih umum digunakan) dari berbagai satelit yang menyiarkan televisi digital dan radio. Siaran dapat diterima di Eropa dan sebagian Afrika Utara dan Timur Tengah. Sekitar 120 juta rumah menerima saluran dari satelit Hot Bird, yang membawa lebih dari 600 saluran langganan dan hampir 500 saluran bebas, dengan tambahan baru yang sering. Meskipun instruksi yang tepat berbeda-beda, proses umum untuk menambahkan saluran baru adalah sama pada sebagian besar penerima satelit.

Langkah 1
Pastikan bahwa ukuran parabola Anda memadai untuk satelit Hot Bird tertentu yang Anda inginkan dapatkan sinyal dari. Meskipun sedikit bervariasi dari satu satelit ke satelit lainnya, sebagai aturan kasar piringan 70cm akan memadai di seluruh Eropa, tetapi Anda membutuhkan piringan yang lebih besar semakin jauh dari Eropa.

Langkah 2
Klik tombol "Menu" pada remote Anda, lalu pilih opsi untuk instalasi. Ini juga bisa dicantumkan dengan persyaratan seperti "tambahkan saluran baru" atau "pindai ulang."

Langkah 3
Konfirmasikan bahwa Anda memindai satelit Hot Bird. Jika sistem Anda mencantumkan satelit tertentu, Anda mencari Eutelsat Hot Bird 13B, 13C atau 13D. Jika sistem Anda hanya mencantumkan lokasi, Anda mencari 13 derajat BT. Jika ini tidak tersedia, atau Anda tidak menerima sinyal yang kuat, coba sembilan derajat Timur.
Ikuti petunjuk di layar untuk memulai pemindaian. Perhatikan bahwa ini mungkin memakan waktu. Ketika pemindaian selesai, Anda mungkin perlu memilih opsi untuk mengonfirmasi daftar saluran baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304481.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Cara Memasang Piring Satelit

    Memasang parabola adalah proses yang sederhana namun melelahkan yang membutuhkan pengetahuan tentang koordinat jalur orbit satelit dan koordinat struktur tempat antena itu dipasang. Beberapa situs web dan aplikasi menyediakan koordinat untuk rumah atau struktur, dan penyedia layanan satelit memasok

  • Bagaimana Mengatasi Masalah Radio Satelit XM

    Penerima radio XM memiliki reputasi mengalami beberapa masalah teknis. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan melakukan beberapa operasi pemecahan masalah sederhana. Masalah yang paling umum terjadi adalah hilangnya daya, distorsi audio dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com