whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Kabel AV

Kabel A /V memungkinkan Anda menghubungkan komponen, seperti kotak kabel atau pemutar DVD, ke televisi Anda. Kabel A /V paling populer pada tahun 2010 adalah HDMI, komponen dan kabel RCA. Ketika kabel HDMI digunakan, tidak ada kabel lain yang diperlukan karena kabel membawa audio dan video definisi tinggi. Kabel komponen membawa video definisi tinggi, tetapi membutuhkan kabel RCA untuk mengirimkan audio. Kabel RCA mampu membawa video audio dan definisi standar, yang terakhir biasanya digunakan pada televisi definisi standar.

Langkah 1
Colokkan salah satu ujung kabel HDMI ke dalam Output HDMI pada perangkat yang ingin Anda tampilkan di HDTV Anda. Colokkan ujung lain kabel HDMI ke bagian belakang HDTV. Setelah kedua kabel tersambung, hidupkan perangkat dan HDTV, dan atur HDTV ke saluran input tempat kabel HDMI dicolokkan, yang akan terdaftar di port.

Langkah 2
Colokkan kabel komponen ke soket output komponen di bagian belakang perangkat yang Anda sambungkan. Kabel komponen akan diberi label dengan tiga warna: merah, hijau dan biru. Pastikan setiap kabel dicolokkan ke jack output warna yang sama. Colokkan kabel RCA merah dan putih ke jack output audio RCA kode pada perangkat, di samping output komponen. Colokkan ujung lain kabel komponen ke soket input berkode warna yang sesuai di bagian belakang HDTV. Colokkan kabel audio RCA ke input RCA di sebelah input komponen. Pastikan semua kabel terhubung ke colokan warna yang benar. Jika Anda memiliki kabel RCA merah dan hitam, sambungkan kabel hitam ke jack input dan output putih.

Langkah 3
Colokkan kabel RCA merah, putih dan kuning ke jack output RCA yang sesuai di bagian belakang. perangkat yang ingin Anda sambungkan ke televisi Anda. Sambungkan ujung lain kabel RCA ke input RCA di bagian belakang televisi untuk menyelesaikan koneksi.
Sambungkan set kedua kabel RCA merah dan putih ke jack output audio di bagian belakang televisi, jika Anda menghubungkan sistem home theatre ke televisi. Colokkan ujung lain kabel RCA merah dan putih ke input RCA di bagian belakang penerima home theater. Atur penerima ke saluran input yang terhubung dengan kabel RCA untuk mendengarkan pemutaran audio televisi melalui speaker sistem home theatre.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel HDMI
  • Kabel komponen
  • Kabel RCA (merah, putih dan kuning)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304164.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan CB Linear Amp

      Mempelajari cara menghubungkan CB linear amp (kicker box) itu mudah. Anda ingin berhati-hati untuk tidak menghubungkan yang terlalu kuat, atau Anda dapat memiliki masalah dengan FCC. CB hadir dengan daya 4 watt seperti yang diatur oleh FCC. Menghubungkan sebuah amp linear dapat meningkatkan watt

    • Cara Menumpuk Komponen Stereo

      Ah, tahun 1970-an - mobil berotot, disko, pantat bel dan stereo komponen. Sementara gaya datang dan pergi, banyak orang tetap tertarik pada suara dan fleksibilitas yang ditawarkan oleh komponen audio kelas menengah ke atas. Dengan perpaduan dan kesesuaian penerima, amplifier, tape, record, dan p

    • Cara Menghubungkan Switch Ethernet

      Switch Ethernet adalah komponen dasar dari jaringan komputer. Ini menghubungkan komputer, printer, dan router di jaringan Anda. Switch adalah perangkat cerdas yang mempelajari perangkat mana yang dicolokkan ke port mana dan “mengalihkan” lalu lintas jaringan dari satu host ke host lain berdasark

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com