whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Laptop Acer Wont Boot Past Title Screen

Ketika komputer Anda tidak mau boot melewati layar judul atau layar mulai, biasanya itu berarti Anda memiliki masalah perangkat lunak atau virus. Hampir semua komputer Acer sudah diinstal sebelumnya dengan sistem operasi Windows, yang memungkinkan Anda untuk memecahkan masalah sistem operasi sebelum mengunci selama layar start-up. Apakah masalah Anda terkait dengan perangkat keras atau lunak, teknik ini memungkinkan Anda untuk mengakses desktop untuk mengambil semua item yang Anda inginkan dari hard drive sebelum menginstal ulang sistem operasi Anda sepenuhnya.

Langkah 1
Klik tombol daya. Dalam 10 detik pertama, penekanan tombol BIOS akan muncul. Keystroke untuk mengakses BIOS biasanya adalah tombol "ESC" + "SHIFT". "F8" juga merupakan opsi untuk menuju ke BIOS. Setelah menekan tombol, layar BIOS ditampilkan.

Langkah 2
Navigasi melalui sistem BIOS, yang merupakan sistem pertama yang diakses komputer Anda. BIOS berisi beberapa perintah dan opsi untuk menelusuri untuk memodifikasi berbagai cara untuk memulai komputer Anda atau menginstal ulang seluruh sistem. Ini berisi opsi booting komputer Anda.

Langkah 3
Navigasikan ke opsi yang diinginkan dengan tombol panah dan pilih "Mulai dalam Mode Aman." Mode aman adalah operasi yang dapat dijalankan komputer Anda di mana ia tidak menggunakan kapasitas penuh dari perangkat keras atau perangkat lunak komputer Anda, tetapi memungkinkan Anda untuk menavigasi ke desktop dan hard drive komputer Anda, terlepas dari virus yang ada.
Mulai ulang komputer Anda dalam Safe Mode dan tunggu sampai boot. Setelah menavigasi ke desktop Anda, mulailah menyeret dan menjatuhkan informasi apa pun yang ingin Anda simpan ke hard drive eksternal atau USB thumb drive sebelum virus merusak file.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303933.html

Perangkat keras
  • Cara Bersihkan Layar Laptop Dell

    Layar laptop Dell menggunakan teknologi liquid crystal display (LCD), yang beroperasi terutama dengan menyinari lampu latar melalui zat kristal cair yang disimpan di antara dua pelat kaca di dalam layar plastik yang rapuh, dilapisi, dan plastik. Karena itu, layar laptop, seperti semua layar LCD,

  • Bagaimana Saya Menggunakan Laptop Saya di Tempat Tidur?

    Apakah Anda mencari pekerjaan tambahan di malam hari atau bersantai dengan menonton film, membawa laptop Anda ke tempat tidur sepertinya akan memberikan kenyamanan dan kenyamanan. Dalam praktiknya, menggunakan laptop di tempat tidur sering menyebabkan leher kaku atau sakit punggung, dan itu dapat me

  • Cara Menggunakan HDMI Acer Laptop

    Port HDMI menghubungkan dua perangkat definisi tinggi secara bersamaan, biasanya televisi HD dan penerima kabel HD. Namun, beberapa laptop Acer memasang porta HDMI. Ini memungkinkan Anda menghubungkan kabel HD /penerima satelit atau pemutar blu-ray langsung ke perangkat. Dengan koneksi ini Anda dapa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com