whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Samsung Seri 7 Vs. Seri 6

Samsung membuat televisi LED, LCD, dan plasma dalam dua kelompok: Seri 6 dan Seri 7. Seri 7 adalah versi yang ditingkatkan dari Seri 6, dengan fitur-fitur baru seperti teknologi 3-D.

Fungsi
Samsung Series 6 menawarkan pengalaman multimedia dengan aplikasi yang terhubung ke Web sehingga Anda dapat melakukan streaming video, menonton film, bermain game dan melihat situs jejaring sosial sambil menonton pertunjukan. Samsung Series 7 memiliki kemampuan yang sama dengan Seri 6, tetapi dengan spesifikasi yang ditingkatkan dan teknologi 3-D. Kacamata Aktif 3D Samsung menghasilkan gambar 3-D tidak hanya untuk konten yang secara khusus dirancang dalam 3-D tetapi juga untuk yang dibuat untuk 2-D.

Ukuran
Seri 6 tersedia dalam Layar 40 inci, 46 inci, 55 inci atau 60 inci. Samsung Series 7 hanya tersedia dalam layar 46 inci.

Teknologi Motion Plus
Sementara Seri 6 dan 7 memiliki teknologi Samsung Motion Plus, Seri 6 menawarkan teknologi dalam 120Hz dan Seri 7 dalam 240Hz. Teknologi Motion Plus menggambarkan objek bergerak dengan kurang buram.

Harga
Pada musim panas 2010, Samsung 750 46-inci tersedia untuk sekitar $ 1.700, sedangkan Samsung 650 46-inci sekitar $ 1.300. Perbedaan harga yang sedikit mungkin membuat Seri 7 cocok jika Anda mencari pengalaman multimedia yang ditingkatkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303866.html

Perangkat keras
  • Cara Mengubah Lampu TV Samsung

    Samsung HDTV dilengkapi dengan unit lampu khusus. Di dalam unit ada bohlam yang menerangi gambar televisi. Bola lampu memiliki umur yang terbatas dan akan terbakar. Saat bola lampu padam, gambar akan kosong dan lampu LED akan mulai berkedip di televisi. Bola lampu dapat diganti tanpa memanggil s

  • Spesifikasi Torsi Seri 60

    Mesin Seri 60 adalah mesin Detroit Diesel yang umumnya digunakan untuk mengangkut kendaraan yang membutuhkan torsi yang cukup besar. Torsi adalah kekuatan yang mendorong kendaraan, diukur dalam jumlah pound yang dapat diberikannya per kaki. Mengetahui hal ini memungkinkan Anda memperkirakan kekuatan

  • Samsung Ghosting Problem

    Ghosting terjadi pada TV Samsung ketika gambar yang sama muncul setidaknya dua kali pada TV dan instans saling tumpang tindih. Ghosting dapat terjadi karena masalah kompatibilitas dengan perangkat eksternal, masalah kabel video, masalah antena dan masalah dengan komponen internal TV. Pecahkan masala

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com