whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Minolta Maxxum 7000

Terkenal sebagai kamera refleks lensa tunggal 35mm pertama dengan autofokus terintegrasi, Minolta Maxxum 7000 adalah model bersejarah dalam sejarah kamera SLR. Upaya produsen lain di autofocus memiliki sensor dan motor yang ditempatkan di lensa yang memungkinkan kompatibilitas ke belakang, tetapi ini terbukti sangat sulit sebagai sistem kamera. Desain pegangan tangan Maxxum 7000 menjadi templat untuk kamera autofokus dari semua produsen, berlanjut ke desain SLR digital kontemporer.

Mempersiapkan Kamera
Maxxum 7000 menggunakan empat baterai AA alkali, bertempat di sebuah dudukan yang menghubungkan ke pegangan kamera. Maxxum 7000 memiliki baterai lithium built-in, 10-tahun untuk menyimpan data ketika tidak ada baterai AA yang dipasang. Layanan kamera diperlukan untuk mengganti baterai ini. Lensa dipasang dengan mencocokkan titik pemasangan merah pada kamera dan bodi, dan memutar lensa searah jarum jam, seperti yang dilihat dari depan kamera, hingga lensa terkunci. Film dimuat dengan kamera dihidupkan, kartrid film dimuat di sebelah kiri, dan pemimpin film diperpanjang melewati tanda indikator merah di sebelah kanan. Menutup penutup secara otomatis memutar film ke spool pengambil.

Operasi Dasar
Sakelar daya utama ada di sisi kanan atas kamera, dengan tiga posisi: "LOCK," "ON , "dan ikon suara, dari kiri ke kanan. Dua pengaturan paling kanan adalah mode konfirmasi normal dan suara. Kamera berbunyi bip untuk mengonfirmasi operasi atau memberikan peringatan dalam mode konfirmasi suara, tetapi sebaliknya sama dengan posisi "ON". Tombol pelepas rana merasakan jari Anda dengan atau tanpa menekan sebagian, dan menyentuhnya akan membuat kamera keluar dari kondisi siaga, mengaktifkan meteran dan memfokuskan lensa. Menekan sepenuhnya tombol ini akan melepaskan rana, memaparkan film.

Mode Pencahayaan
Atur mode eksposur Maxxum 7000 dengan menekan dan menahan tombol "MODE" di kiri atas dan salah satu tombol panah pada kanan atas untuk menggilir mode, ditunjukkan pada layar LCD. Mode "PROGRAM" adalah mode otomatis sepenuhnya kamera, memfokuskan lensa dan menghitung pencahayaan tanpa input pengguna. Mode prioritas apertur diindikasikan sebagai "A", dan memungkinkan Anda untuk memilih apertur lensa, mengatur kecepatan rana untuk mengkompensasi, sementara prioritas rana, yang ditunjukkan oleh "S," memungkinkan pemilihan kecepatan rana, secara otomatis menyesuaikan apertur. Mode manual, "M," meter adegan, tetapi memungkinkan akses gratis fotografer untuk menyesuaikan baik rana dan aperture tanpa kendala.

Kiat Maxxum 7000
Mode PROGRAM juga dapat diatur ulang dengan menekan tombol "P "tombol di atas sakelar daya. Mode ini secara otomatis menetapkan kondisi tertentu berdasarkan panjang fokus lensa yang digunakan. Lensa sudut lebar meminta program untuk mengatur lubang yang lebih kecil untuk memaksimalkan kedalaman bidang, sedangkan lensa dengan panjang normal menerima pencahayaan seimbang secara optimal yang tidak mendukung bukaan atau rana. Lensa tele mengubah eksposur ke kecepatan rana yang lebih cepat untuk meminimalkan kekaburan dari penanganan kamera. Kecepatan film ISO terdeteksi secara otomatis, meskipun menekan tombol ISO dan tombol panah mana saja memungkinkan Anda untuk mengesampingkan pengaturan ini, untuk digunakan dengan pemrosesan dorong, misalnya. Kompensasi eksposur - untuk menambah lebih banyak atau lebih sedikit eksposur untuk sebuah adegan - menyesuaikan dengan cara yang sama, dengan tombol "+/-".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303559.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan Solder Pot

    Pot solder adalah pot atau tangki kecil yang dikontrol suhu dengan bibir menyala yang digunakan untuk memasang kawat dan tips menyolder. Pot solder juga sangat berguna untuk pencelupan elektronik seperti papan sirkuit cetak (PCB) dengan komponen bertimbal melalui lubang. Pot solder digunakan dalam a

  • Cara Menggunakan Cuddeback Capture

    Kamera kepanduan Cuddeback Capture digital dengan cepat mendeteksi dan memotret hewan dalam berbagai pengaturan alami. Apakah Anda seorang pemburu atau penggemar alam, Anda dapat mengatur Tangkap, berjalan pergi, dan kemudian mengambil foto penuh warna yang semarak. Setup Langkah 1 Buka pe

  • Cara Menggunakan Kamera Digital Vivitar Saya

    Kamera digital apa pun dapat membingungkan bagi pengguna pertama kali. Manual instruksi tidak memberikan instruksi langkah demi langkah. Terlalu banyak tombol pada kamera dapat menyulitkan tugas sederhana. Layar LCD yang dimiliki semua kamera dapat membingungkan siapa pun. Digital Vivitar Langk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com