whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Rumah untuk FiOS

Layanan Verizon FiOS dipasok melalui kabel serat optik. Kabel terpasang ke Terminal Jaringan Optik (ONT) yang dipasang di samping rumah atau bisnis Anda. Jika perlu, ONT juga dapat dipasang di dalam rumah. Teknisi Verizon harus memasang kabel serat optik dan ONT, tetapi koneksi yang mengarah dari ONT dapat diinstal oleh personel non-Verizon.

Langkah 1
Identifikasi komputer dan TV yang akan perlu koneksi berkabel.

Langkah 2
Pasang kabel koaksial atau Ethernet dari area ONT ke router FiOS - kabel itu akan membawa layanan Internet Anda dan mengaktifkan fitur TV interaktif FiOS. Jangan menghubungkan kabel ke ONT.

Langkah 3
Instal kabel Ethernet dari router ke komputer tambahan yang akan terhubung melalui koneksi kabel, jika perlu. Anda harus mencolokkan kabel-kabel itu ke port LAN pada router Anda.

Langkah 4
Instal kabel koaksial dari area ONT ke semua TV, jika Anda berlangganan layanan FiOS TV. Sambungkan kabel koaksial ke pembagi sinyal kabel koaksial di ONT. Hubungkan pembagi sinyal ke port coaxial cable ONT. Jika TV Anda sudah terhubung ke meja koaksial, Anda tidak harus menjalankan kabel baru - cukup sambungkan pemisah sinyal yang ada atau kabel tunggal ke ONT.

Langkah 5
Hubungkan kabel Ethernet ke port Ethernet ONT jika Anda memilih untuk menyediakan koneksi Ethernet ke router Anda.
Uji semua koneksi Internet dan TV.

Tips
Teknisi layanan FiOS yang menginstal ONT akan menghubungkan telepon FiOS Anda layanan, jika perlu.
Verizon dapat menyediakan FiOS untuk pengiriman melalui kabel coaxial atau Ethernet - tidak keduanya.
Router Verizon Actiontec M1424WR harus ditransfer menggunakan Ethernet jika Anda akan menggunakan Virtual Private Network (VPN). Informasi itu hanya tersedia dari Dukungan Eskalasi, sehingga personel pendukung garis depan mungkin tidak menyadarinya.

Peringatan

  • Anda yakin ingin menginstal sendiri kabel FiOS? Pemasangan satu koneksi komputer dan hingga tiga TV sudah termasuk tanpa biaya tambahan (Lihat Referensi 4).

    Barang yang Anda butuhkan

  • Kabel koaksial atau Ethernet
  • Pembagi sinyal kabel koaksial untuk menghubungkan TV, jika perlu


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302917.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan Kawat Bose 802 Speakers

      Bose 802 adalah speaker profesional kelas atas, yang biasa digunakan dalam pertunjukan panggung suara. Speaker ini tidak terhubung langsung ke penerima suara, melainkan power amp, yang dengan sendirinya terhubung ke mixer audio. Meskipun keseluruhan proses koneksi hanya membutuhkan satu kabel per sp

    • Bagaimana Menghubungkan Telepon Rumah ke Router Kabel

      Hubungkan telepon Anda ke router kabel Anda jika Anda menggunakan layanan telepon Voice Over Internet, atau VoIP. Layanan VoIP mentransmisikan panggilan telepon melalui Internet alih-alih saluran telepon. Fitur normal dari layanan telepon standar seperti pesan suara, ID penelepon dan panggilan t

    • Cara Memendekkan Kabel Headphone

      Kabel headphone kadang-kadang bisa terlalu panjang dan kusut atau menghalangi. Untuk menghindari ketidaknyamanan ini, yang terbaik adalah memperpendek kabel headphone Anda ke panjang yang sesuai. Kabel headphone terhubung ke perangkat audio Anda menggunakan jack telepon stereo. Ada dua jack tele

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com