whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengompres Flash Drive

Flash drive sangat ideal untuk seseorang yang ingin mencadangkan informasi mereka atau menyimpan semua gambar, dokumen, dan presentasi mereka saat mereka sedang bepergian. Meskipun perangkat memori portabel terbatas dalam ruang, mengompresi data pada drive dapat mengosongkan sebagian memori, memungkinkan Anda untuk memaksimalkan drive Anda. Walaupun mengompresi membutuhkan waktu lebih lama untuk membuka file dan melihat informasi, itu memang mengoptimalkan jumlah ruang pada flash drive Anda. Metode ini berfungsi pada Windows XP, Windows Vista, dan Windows 7.


Langkah 1
Masukkan flash drive Anda ke port USB di PC Anda.

Langkah 2
Klik tombol Mulai pada bilah tugas dan klik Komputer Saya /Komputer. Tekan tombol Windows + E untuk akses cepat ke menu yang sama.

Langkah 3
[Buka flash drive] (https://itstillworks.com/13579544/how-to-open-the- flash-drive) dengan mengklik ikonnya dan tekan Ctrl + A untuk memilih semua item di drive. Anda juga dapat memilih masing-masing item untuk kompresi dengan menahan Ctrl dan mengklik setiap item yang Anda inginkan.

Langkah 4
Klik kanan pilihan, arahkan kursor ke Kirim ke, dan klik "folder Terkompresi (zip)." Ini memadatkan pilihan menjadi folder zip yang menggunakan lebih sedikit ruang daripada file biasa.
Hapus file asli untuk membersihkan ruang pada flash drive Anda, jaga file zip sebagai cadangan Anda.

Kiat
Akses konten file zip dengan mengklik kanan dan pilih "Ekstrak" untuk mengekstrak isinya.
File dapat digabungkan bersama menjadi file zip, atau Anda dapat membuat file zip individual untuk setiap folder dan file di flash drive Anda.

Peringatan

  • Saat mengekstraksi atau mendekompres file zip, pastikan Anda memiliki cukup ruang pada flash drive Anda untuk mengakomodasi ekstraksi. Jika tidak ada ruang yang cukup, pindahkan file ke PC Anda, ekstrak di sana, dan jelajahi file tersebut.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301992.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan Flash Drive untuk Menyimpan Data

      Flash drive adalah perangkat pribadi yang praktis yang menyediakan kapasitas penyimpanan yang luas. Mereka juga dikenal sebagai ThumbDrives, drive kunci, drive melompat dan drive pen. Drive ini terhubung ke port USB (Universal Serial Bus) sebelum digunakan. Flash drive menawarkan kapasitas penyimpan

    • Cara Mengompresi PDF di Mac

      Anda mungkin perlu mengirim surel PDF ke seseorang, tetapi jika ukuran file terlalu besar, setiap kali Anda mengklik Kirim, Anda mungkin menerima pesan kesalahan atau bounceback email yang mengumumkan bahwa file Anda tidak terkirim. Jika Anda menggunakan Mac, Anda dapat mengompres ukuran file PD

    • Cara Menemukan Flash Drive di Komputer

      Tidak semua orang mengerti komputer, dan mengoperasikan flash drive dapat membingungkan bagi sebagian orang. Flash drive adalah sumber populer untuk menyimpan data. Karena strukturnya yang sebesar ibu jari, alat ini dapat dibawa ke mana saja dan di mana saja. Tetapi jika Anda tidak tahu bagaiman

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com