whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Benar-Benar Melakukan Kembali Komputer Anda

Sementara sebagian besar waktu Anda akan dapat pulih dari kesalahan komputer hanya dengan beberapa langkah, ada kalanya Anda harus benar-benar mengulang komputer Anda dan mengembalikannya ke kondisi semula seperti saat itu pertama meninggalkan pabrik. Jika file sistem operasi menjadi rusak, mengembalikan komputer Anda ke kondisi default pabriknya mungkin satu-satunya solusi. Hal yang sama mungkin benar jika komputer Anda menjadi korban virus boot sector atau infeksi buruk lainnya. Karena itu, penting bagi setiap pemilik komputer untuk mengetahui cara memulihkan komputernya.

Langkah 1
Temukan CD pemulihan yang menyertai komputer Anda. Jika Anda tidak memiliki CD pemulihan, hubungi pabrik komputer untuk memesan pengganti. Pastikan juga Anda memiliki CD sistem operasi yang disertakan dengan komputer. CD sistem operasi seharusnya dikirimkan sebagai bagian dari paket pemulihan CD.

Langkah 2
Cadangkan semua file pengguna yang perlu Anda simpan, baik menggunakan thumb drive, hard drive eksternal atau cadangan eksternal layanan. Proses pemulihan akan menghapus semua file pengguna Anda.

Langkah 3
Masukkan CD pemulihan ke drive CD atau DVD komputer Anda, kemudian restart komputer Anda. PC Anda akan melakukan booting dari CD pemulihan dan memulai proses pemulihan.
Masuk ke komputer Anda setelah proses pemulihan selesai dan segera buka situs Pembaruan Windows. Unduh semua tambalan dan pembaruan yang berlaku untuk sistem operasi Anda untuk memastikan komputer Anda terlindungi.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer
  • Pulihkan CD
    < li> CD sistem operasi
  • Akses internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301831.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengembalikan Komputer dengan Tidak Ada Titik Pemulihan Tersedia

      Poin pemulihan adalah titik yang disimpan ke dalam hard drive, memungkinkan rollback dilakukan ketika pemutakhiran berikutnya menyebabkan ketidakseimbangan komputer. Jumlah titik pemulihan yang disimpan tergantung pada pengaturan sistem Anda --- titik pemulihan dapat disimpan setiap hari atau tidak

    • Cara Mengembalikan Film Lama di Komputer Anda

      Seiring waktu, film rumah yang direkam pada kaset VHS kehilangan kualitas dan memudar hingga hanya memiliki sedikit kemiripan dengan rekaman aslinya. Untungnya, penyimpanan digital telah membuat film rumahan bertahan seumur hidup, dan tidak hanya komputer dapat menyimpan rekaman, mereka juga dig

    • Cara Membuat Drive Lain di Komputer Anda

      Meskipun Anda mungkin menganggap hard drive Anda sebagai satu unit fisik, komputer Anda dapat dilatih untuk melihat hard drive yang diinstal sebagai sejumlah drive yang diinstal berbeda. Ini dilakukan melalui penggunaan Partition Manager, dan dapat bermanfaat untuk memisahkan file Anda dan menga

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com