whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menjalankan Stereo Mobil Langsung dari Mobil Baterai

Anda tidak harus memasang stereo mobil ke dalam mobil untuk membuatnya berfungsi. Anda hanya perlu sumber listrik. Dalam hal perlengkapan audio mobil, Anda akan memerlukan baterai 12 volt, seperti yang digunakan pada sistem kelistrikan mobil. Dengan baterai dan beberapa bagian serta alat sederhana, stereo mobil akan dinyalakan dan siap untuk digunakan dalam waktu singkat.

Langkah 1
Strip isolasi 1/2 inci dari kabel merah dan kuning pada harness wiring stereo mobil Anda. Ini adalah kabel daya yang konstan dan diaktifkan.

Langkah 2
Putar bersama ujung kabel kuning dan merah yang telanjang dan geser ke dalam klip buaya. Crimp kabel ke klip dengan alat crimp.

Langkah 3
Stripkan 1/2 inci insulasi dari kabel hitam pada harness wiring stereo mobil Anda. Ini adalah kabel negatif, atau kabel ground.

Langkah 4
Kerut ujung kabel hitam ke klip buaya.
Sambungkan radio ke baterai dengan terlebih dahulu memotong klip buaya dengan kabel positif ke terminal positif baterai, lalu menempelkan kabel negatif ke terminal negatif. Nyalakan stereo mobil Anda untuk mengoperasikannya.

Kiat
Jika radio perlu berada agak jauh dari baterai, perpanjang kabel dengan menambah panjang kabel yang terisolasi.

Barang yang Anda butuhkan

  • Pemotong kawat /penari telanjang
  • Dua klip buaya
  • Alat crimp
  • Baterai


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301759.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghapus Stereo Mobil di Hyundai Accent

      Hyundai adalah merek mobil populer di Amerika Serikat, dan Aksen berukuran sedang adalah salah satu penjual top mereka. Hyundai Accents dilengkapi dengan radio pabrik, tetapi jika Anda seorang penggemar audio atau ingin memanfaatkan fitur yang mungkin tidak ditemukan di radio pabrik Anda (seperti Bl

    • Cara Mengatur Waktu pada Stereo Mobil

      Meskipun banyak radio mobil menyertakan jam, banyak orang tidak tahu cara mengaturnya sehingga mereka tidak repot-repot menyesuaikannya - terutama ketika waktu berubah karena awal dan akhir Daylight Saving Time. Tapi itu tidak sulit. Langkah 1 Lihat bagian manual pemilik Anda yang membahas r

    • Cara Melakukan Rekondisi Baterai Laptop

      Seperti semua kemasan baterai isi ulang, baterai laptop pada akhirnya kehilangan kemampuan untuk menahan muatan penuh. Meskipun tidak mungkin untuk membuat unit baterai berfungsi seperti baru lagi (kecuali sel-sel diganti), adalah mungkin untuk meningkatkan kinerja sel dengan merekondisi atau me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com