whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Mengubah Baterai Sony Walkman MP3

Pemutar musik Sony Walkman telah berevolusi dari pemutar kaset menjadi pemutar CD menjadi pemutar MP3 digital. Seperti kebanyakan pemutar MP3, Sony Walkman mengandalkan baterai yang dapat diisi ulang untuk memberi daya pada perangkat. Seiring waktu baterai ini dapat kehilangan kemampuannya untuk menahan muatan dan perlu diganti. Pengguna yang cerdas dapat membeli kit pengganti dan melakukan penggantian baterai sendiri.

Langkah 1
Matikan perangkat dan letakkan menghadap ke bawah di atas meja. Masukkan alat kecil yang disertakan dengan kit baterai di antara panel samping dan bagian belakang Walkman. Anda juga dapat menggunakan kartu ID plastik atau kartu kredit sebagai alat pengungkit. Perlahan bergerak di sepanjang tepi Walkman, sambil menjaga ujung alat membongkar di antara sisi dan dukungan, sampai dukungan muncul.

Langkah 2
Gunakan alat pembongkaran untuk mengangkat kecil tab logam yang mengelilingi baterai dan komponen internal perangkat. Angkat perlahan Walkman dan lepaskan penutup depan.

Langkah 3
Tarik perlahan pita penghubung ke atas dan menjauh dari papan sirkuit. Beberapa model mungkin memiliki tuas plastik kecil untuk diangkat untuk melepaskan pita. Angkat baterai keluar dan pastikan pita telah dilepas dari papan sirkuit.

Langkah 4
Posisikan baterai pengganti dengan cara yang sama seperti posisi baterai asli. Hubungkan kembali pita konektor, pastikan koneksi terpasang erat di tempatnya. Jepit tuas penahan kembali ke tempatnya jika Walkman memilikinya.
Pasang kembali penutup depan dan tekan ke bawah semua tab penahan. Pasang penutup belakang ke tempatnya, hati-hati agar tidak mencubit kabel atau pita di antara casing. Hubungkan Walkman ke pengisi dayanya dan biarkan baterai terisi penuh.

Item yang Anda butuhkan

  • Alat pengintai kecil (seperti kartu kredit atau kartu ID)
    < li> Kit penggantian baterai


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301692.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Mengatasi Masalah Camcorder Sony

      Memecahkan masalah camcorder anda adalah proses memeriksa hal-hal kecil yang mungkin Anda abaikan, dan dapat menghasilkan solusi sederhana dari masalah apa pun yang mencegah camcorder Anda beroperasi sebagaimana mestinya. Solusi ini dapat bervariasi berdasarkan peralatan yang digunakan camcorder

    • Cara Melakukan Rekondisi Baterai Laptop

      Seperti semua kemasan baterai isi ulang, baterai laptop pada akhirnya kehilangan kemampuan untuk menahan muatan penuh. Meskipun tidak mungkin untuk membuat unit baterai berfungsi seperti baru lagi (kecuali sel-sel diganti), adalah mungkin untuk meningkatkan kinerja sel dengan merekondisi atau me

    • Cara Mengonversi Dvf ke MP3 Freeware

      Mengubah file .dvf ke file .mp3 tanpa mengeluarkan sepeser pun sangat mudah. Sony menyediakan perangkat lunak ini, gratis, di situs web mereka. Langkah 1 File .dvf adalah File Suara Digital yang dikembangkan oleh Sony, dan hanya kompatibel dengan perangkat lunak Sony. Ini adalah format kompresi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com