whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Laptop Drive DVD Toshiba Masalah

Drive DVD Toshiba untuk laptop dapat memberi Anda masalah dari waktu ke waktu, dan bergantung pada akar masalah ini, perbaikan dapat berkisar dari yang sederhana, mudah, mahal, dan menyebalkan. Garansi manufaktur yang valid melindungi Anda jika perangkat keras Anda gagal, tetapi hampir semua jaminan tidak mencakup masalah ini jika disebabkan oleh virus, kesalahan registri, atau insiden terkait perangkat lunak lainnya.

Masalah Registri - Masalah yang paling umum bukan masalah fisik, tetapi masalah yang disebabkan oleh nilai registri yang salah. "Mulai," lalu klik "Jalankan." Ketik "regedit" (tanpa tanda kutip), lalu klik "OK." Temukan kunci registri berjudul HKEY_LOCAL_MACHINE \\ SYSTEM \\ CurrentControlSet \\ Control \\ Class \\ {4D36E965-E325-11CE-BFC1-08002BE10318}. Anda melihat "UpperFilters" di sisi kanan, yang perlu Anda klik kanan dan hapus. Lakukan hal yang sama untuk "Filter Lebih Rendah." Setelah restart cepat, drive Anda akan berfungsi jika itu masalah registri sederhana.

Masalah Fisik
Jika drive tidak akan keluar dari casingnya, bahkan setelah Anda menekan tombol tombol atau mengklik "Keluarkan" ketika di Windows, maka Anda mungkin memiliki drive yang rusak. Jika masih dalam garansi, masalah ini ditanggung, dan Anda dapat memperbaiki drive oleh Toshiba atau teknisi perbaikan resmi. Jika Anda ingin menggantinya sendiri, Anda harus menemukan drive laptop berukuran sama, uninstall yang Anda miliki, dan pop yang baru. Alat, waktu, dan bagian yang diperlukan untuk melakukan ini mungkin lebih mahal daripada hanya meminta seorang profesional melakukannya.

Masalah Perangkat Lunak
Terkadang drive berfungsi secara fisik, tetapi program tertentu (seperti iTunes) dapat ' t mengaksesnya atau bekerja dengan drive. Dalam hal ini, cobalah untuk memperbarui atau menghapus /menginstal ulang program untuk membuatnya berfungsi kembali. Pastikan untuk membaca di situs web program untuk masalah umum, atau cari kode kesalahan yang mungkin muncul selama kegagalan. Terkadang pembaruan sederhana di dalam program dapat membuat drive berfungsi lagi.

Masalah Firmware
Buka situs web Toshiba dan masukkan nomor model Anda. Periksa daftar driver untuk setiap pembaruan untuk firmware drive disk Anda. Jika ada yang lebih baru, unduh dan instal. Firmware adalah semacam pengkodean untuk perangkat fisik yang dapat memperbaiki masalah sebelumnya dan berpotensi memperkenalkan fitur-fitur baru ke perangkat. Pastikan untuk tetap mendapatkan informasi terbaru tentang semua firmware perangkat.

Solusi
Jika semuanya gagal dan Anda tidak dapat menemukan perbaikan, dan Anda tidak ingin keluar dari kotak peralatan dan melakukan perbaikan komputer, Anda dapat membeli disk drive eksternal dengan harga di bawah $ 50 dari sebagian besar toko ritel, atau menemukannya online dengan harga yang sama. Anda sambungkan ke slot USB di samping laptop Anda untuk memiliki semua fungsi yang disediakan oleh drive internal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301332.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan Laptop Nirkabel ke Blu-Ray

    Ketika Anda membeli laptop Anda, Anda mungkin berpikir bahwa Anda memiliki semua yang ada di dalamnya yang mungkin Anda inginkan. Lalu datanglah drive Blu-Ray, dan sekarang Anda merasa ditinggalkan. Tidak perlu khawatir, Anda selalu dapat membeli drive optik Blu-Ray eksternal dan tidak hanya menonto

  • Masalah Baterai Laptop Toshiba

    Toshiba telah menempuh jalan yang panjang dalam hal masa pakai baterai di laptop mereka, tetapi itu tidak membuat mereka kebal terhadap cegukan sesekali. Praktik pengisian yang buruk dapat menyebabkan masalah dengan usia baterai, dan pengaturan penghisap daya dapat menghabiskan baterai yang teri

  • Bagaimana Saya Memeriksa Ukuran Hard Drive Saya di Laptop Saya?

    Setiap laptop dan komputer desktop memiliki hard drive yang terpasang. Ini bermanfaat bagi pengguna untuk melacak berapa banyak ruang kosong yang tersedia di hard drive. Jika hard drive memenuhi kapasitas, Windows dapat bertindak tidak menentu dan kinerja akan terganggu. Anda dapat melihat ukuran to

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com