whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengganti Kain pada Grill Speaker Saya

Jika speaker sistem suara Anda telah melihat bagian keausannya, tempat pertama yang mungkin akan mulai ditampilkan adalah di penutup panggangan. Kain jala ini digunakan untuk menutupi permukaan depan speaker secara menarik, tetapi sangat tipis dan menjadi sangat rapuh sehingga lama kelamaan akan meregang, sobek, dan terlihat jelas aus. Pada titik tertentu, Anda dapat memutuskan untuk mengganti kain ini, dan jika Anda memutuskan untuk melakukannya, Anda akan menemukan itu adalah proses yang relatif sederhana setelah Anda mendapatkan bahan yang tepat bersama.

Langkah 1
Letakkan lembaran kain speaker di permukaan pekerjaan Anda dan letakkan bingkai panggangan menghadap ke bawah di tengahnya.

Langkah 2
Letakkan sederetan lem kain di sekitar setiap sisi belakang panggangan speaker. Kerjakan dengan cepat agar lem tidak mulai mengatur terlalu cepat, tetapi hati-hati untuk meletakkan garis lurus, rata tanpa bintik dan tidak ada lem berlebih yang menyatu di sudut.

Langkah 3
Pilih salah satu sudut untuk memulai dan pada sudut itu ambil kain dan regangkan dengan ringan di atas bingkai dan tekan sudut itu ke bawah ke lem. Jangan menempelkan kain ke sisi bingkai, hanya sudut.

Langkah 4
Lakukan hal yang sama ke sudut yang berlawanan. Ini akan membuat lipatan kecil di tengah-tengah kain yang pada akhirnya akan merata ketika Anda menempelkan sudut yang tersisa.

Langkah 5
Regangkan kedua sudut yang tersisa di atas bingkai dan tekan mereka ke dalam lem jadi mereka pegang. Bayangkan proses ini mirip dengan meregangkan seprai di atas kasur. Anda harus menarik sudut kain di atas bingkai cukup untuk menghilangkan kusut besar yang melintasi sebagian besar kain, tetapi ketidaksempurnaan kecil di tengah akan dihilangkan ketika Anda menempelkan sisi.

Langkah 6
Tarik masing-masing sisi kain terpanjang di atas bingkai dan tekan ke bawah ke lem. Jumlah yang Anda butuhkan untuk meregangkan kain tergantung pada tingkat keparahan lipatan di bagian tengahnya. Tarik cukup untuk menghilangkan kusut ini dan membuat kain kencang tetapi tidak lebih keras - Anda berisiko merobek kain yang rapuh.

Langkah 7
Ulangi proses ini dengan sisi yang lebih pendek, tarik kain secukupnya saja bingkai untuk memastikan seluruh kain kencang dan rata.

Langkah 8
Biarkan beberapa jam agar lem menempel sepenuhnya sebelum mencoba memotong kelebihan kain.
Setelah lem dipasang, gunakan pisau utilitas atau pisau cukur untuk memotong kain berlebih di sepanjang sisi belakang bingkai. Untuk melakukan ini, angkat perlahan bagian kain yang tidak dilekatkan dari bingkai dan jalankan pisau dalam garis lurus sejajar dengan bingkai sekitar tiga perempat inci dari tempat garis lem berada. Ini akan menyisakan sedikit tumpang tindih kain tetapi tidak terlalu banyak sehingga Anda tidak dapat memasang kembali bingkai yang baru tertutup ke speaker.

Item yang Anda perlukan

  • Bingkai panggangan speaker dengan yang lama kain dilepas
  • Selembar kain speaker dipotong beberapa inci lebih besar di semua sisi dari bingkai panggangan
  • Lem kain
  • Utilitas silet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301317.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengganti Kartu Video di Komputer Anda

      Mengganti kartu video adalah proses yang sederhana, asalkan Anda berhati-hati dan melakukan tindakan pencegahan. Berikut cara mengganti kartu video yang disertakan dengan komputer Anda. Langkah 1 Pilih kartu video baru yang kompatibel dengan sistem komputer Anda. Langkah 2 Copot driver ka

    • Cara Membangun Kotak Speaker

      Dapatkan suara yang bagus tanpa menghabiskan banyak uang dengan merancang dan membuat kotak speaker Anda sendiri. Anda dapat membuat berbagai jenis dan ukuran menggunakan peralatan kayu dan suara. Gunakan tips ini untuk membuat kotak speaker yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Langkah 1 Tentukan

    • Cara Mengganti Ballast di Samsung DLP

      Balast televisi adalah perangkat yang terhubung ke lampu yang menyediakan arus listrik, menjaga lampu tetap beroperasi. Jika Anda memiliki lampu baru yang tidak berfungsi dengan baik, maka Anda kemungkinan besar harus mengganti pemberat. Mengganti pemberat televisi Anda tidak terlalu menantang d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com