whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Masalah Input Audio Komputer

Komputer adalah multi-tasker multimedia yang luar biasa. Mereka tidak hanya menampilkan video, tetapi mereka mampu input, dan output audio dalam berbagai format. Mereka dapat dihubungkan ke sistem stereo rumah atau digunakan sendiri sebagai stasiun kerja audio. Ketika terjadi kesalahan dengan input audio komputer Anda, penting untuk memahami bagaimana teknologi suara di komputer Anda bekerja untuk memecahkan masalah, dan menyelesaikan masalah.

Kartu suara
Kartu suara di mana semua input audio, output, dan pemrosesan sinyal terjadi. Sebagian besar kartu suara modern dilengkapi untuk menangani audio 2-channel serta audio surround-sound 5.1 atau 7.1 channel. Meskipun mereka memiliki input untuk speaker surround yang berbeda, sebagian besar kartu suara dengan kemampuan surround hanya memiliki beberapa output. Kartu suara yang lebih baru dapat mencakup input lain juga, seperti input audio digital. Fitur lain termasuk konektor suara panel depan, kontrol volume eksternal, dan perangkat lunak peningkatan suara.

Jenis input
Kartu suara komputer biasanya dilengkapi untuk menangani input audio dari satu atau dua sumber. Komputer desktop biasanya memiliki input mikrofon, dan input level garis. Pada komputer modern, input, dan output diberi kode warna. Input mic berwarna pink dan input baris berwarna biru. Input ini dapat menangani mikrofon, dan sumber lain dengan jack yang lebih kecil, 1/8 ". Jika diinginkan sumber audio profesional dengan koneksi XLR, perlu dihubungkan ke preamp atau papan mixing terlebih dahulu.

Desktop vs kartu suara laptop
Kartu suara desktop memiliki lebih banyak input, dan opsi tersedia daripada kartu suara laptop. Sementara kartu desktop menampilkan beberapa jenis input, dan mengelilingi input suara, laptop hanya dilengkapi dengan satu input, dan jack output. Output biasanya berfungsi sebagai line out dan jack headphone, sedangkan input berfungsi sebagai mikrofon dan input line. Untuk menyambungkan mikrofon ke input baris laptop, harus memiliki steker 1/8 ". Mikrofon yang lebih maju, seperti mikrofon kondensor biasanya tidak akan berfungsi dengan input mikrofon default laptop.

Mikrofon
Mikrofon yang dibuat untuk komputer memperoleh daya yang cukup dari input mik, mudah digunakan, dan tidak masalah untuk rekaman suara atau konferensi video sederhana. Namun, untuk rekaman profesional, dibutuhkan lebih banyak peralatan. Mikrofon kondensor berkualitas tinggi perlu dihubungkan ke preamp dan /atau mixer sebelum dicolokkan ke mikrofon atau input saluran kartu suara. Mikrofon berkualitas profesional memerlukan daya ekstra (disebut daya hantu) dan input XLR untuk beroperasi, dan sebagian besar kartu suara tidak menyediakan ini.

Pencegahan /Solusi
Saat memecahkan masalah input Anda, disarankan untuk menggunakan komputer Anda. perangkat lunak untuk memastikan input tertentu tidak dimatikan atau ditolak sepenuhnya. Kartu suara sensitif terhadap frekuensi keras, jadi jika sinyal yang masuk terlalu keras Anda akan mengalami distorsi. Saat menggunakan input dan output analog merah /putih, adaptor-Y mungkin diperlukan untuk mengubah output menjadi jack 1/8 "yang kompatibel dengan komputer Anda. Demikian pula, jika output memiliki jack 1/4", konverter yang berbeda adalah yg dibutuhkan. SPDIF, koaksial, dan input digital lainnya memerlukan kabel yang dibuat khusus untuk mentransfer audio digital.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301280.html

Perangkat keras
  • Cara Mendeteksi Kartu Suara

    Saat Anda mendapatkan komputer baru, mudah untuk menentukan apa yang terkandung di dalamnya. Jika Anda membeli komputer bekas atau menerima komputer pass-me-down, Anda tidak tahu apa yang diinstal di dalamnya. Kartu suara adalah perangkat keras yang sangat penting, terutama di Internet yang kaya mul

  • Cara Memperbaiki Masalah Warna pada Komputer

    Bagaimana komputer menampilkan warna dan gambar mempengaruhi penggunaan komputer Anda dan bagaimana Anda melihat situs web, gambar, dan film. Sebagian besar monitor mampu menampilkan ribuan warna untuk mewakili nuansa dan rona sebenarnya dari suatu gambar. Namun, pengaturan standar pada monitor komp

  • Cara Mengatasi Masalah Volume PC

    Masalah volume pada komputer sering terjadi karena berbagai alasan. Pemecahan masalah volume, bagaimanapun, adalah salah satu masalah yang paling mudah untuk dipecahkan karena hanya ada beberapa hal yang biasanya menyebabkan masalah. Biasanya masalahnya bukan kesalahan, tetapi hanya penyesuaian

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com