whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Masalah Catu Daya Emachines

Emachine adalah perusahaan yang membuat komputer murah; itu dibeli oleh Gateway pada tahun 2004. Komputer murah generik juga disebut sebagai mesin. Ada banyak masalah dengan komputer emachine. Karena margin keuntungan komputer kecil, banyak produsen mesin membeli bagian-bagian berkualitas rendah, yang cenderung gagal sebelum waktunya. Mayoritas kegagalan ini tampaknya terisolasi pada kegagalan pasokan daya dan kegagalan motherboard.

Catu Daya atau Motherboard
Catu daya menyediakan daya untuk semua yang ada di dalam komputer serta perangkat yang terhubung ke USB port (universal serial bus). Ini membuatnya sulit untuk mengetahui apakah catu daya rusak atau ada sesuatu yang menarik arus terlalu banyak, menyebabkan catu daya tersebut mati.

Gejala Kegagalan
Catu daya yang gagal dapat menjaga komputer Anda tidak menyala , mati segera setelah dinyalakan, dimatikan setelah memanas dan mem-boot ulang secara acak. Karena kegagalan motherboard dapat menampilkan gejala yang sama, seringkali sangat sulit untuk menentukan apakah itu catu daya yang gagal atau motherboard yang rusak. Catu daya lebih murah dan lebih mudah untuk diganti, jadi masuk akal untuk mengganti catu daya terlebih dahulu jika Anda tidak yakin.

Catu Daya Kelebihan Panas
Catu daya terkenal karena panas berlebih; hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum mengganti catu daya Anda adalah membersihkan kipas dan ventilasi komputer Anda. Pastikan juga semua kipas pendingin Anda berfungsi dan Anda memiliki izin yang benar di sekitar komputer Anda.

Catu Daya Pengganti
Jika Anda mempertimbangkan untuk mengganti catu daya Anda, Anda harus mempertimbangkan untuk menggantinya dengan 400 watt pasokan atau lebih besar. Anda dapat membeli ini secara online dengan harga kurang dari $ 40 (lihat sumber daya). Pastikan itu adalah jenis yang benar dan catu daya baru akan sesuai dengan casing komputer Anda.

Mengganti Catu Daya Anda
Catu daya mudah diganti dan dapat dilakukan oleh siapa saja dengan obeng Phillips dan sedikit keterampilan. Cukup cabut komputer Anda, lepaskan sisi, cabut kabel dari catu daya Anda ke motherboard dan drive, buka sekrup penahan, lepaskan catu daya yang buruk, masukkan catu daya baru Anda, dan colokkan kabel. Sebelum mengganti catu daya Anda, hubungi pabrikan untuk melihat apakah Anda dapat mengganti secara gratis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301276.html

Perangkat keras
  • Cara Mengisi Baterai Menggunakan Catu Daya DC

    Hampir semua baterai menggunakan daya DC untuk mengisi daya, tetapi sebagian besar mengubahnya dari catu daya AC. Dalam kebanyakan kasus, arus AC 120 volt dijalankan dari stopkontak di dinding menjadi catu daya yang mengubahnya menjadi arus DC tegangan rendah dan arus listrik rendah. Pengisi day

  • Cara Menguji Catu Daya PC Bestec

    Menguji catu daya PC Bestec sangat penting untuk tidak hanya memastikan bahwa Anda menggunakan catu daya yang aman, tetapi juga bahwa catu daya bukan penyebab sistem yang tidak berfungsi. Untungnya, catu daya Bestec sesuai dengan faktor bentuk dan spesifikasi ATX, yang memungkinkan kabel pensiny

  • Cara Memperbaiki Catu Daya PC

    PC Anda tidak mengambil daya langsung dari stopkontak, tetapi sebaliknya membutuhkan catu daya untuk mengubah listrik normal menjadi watt yang lebih rendah. Jika catu daya pada PC Anda berhenti bekerja, komputer tidak akan hidup atau mati secara acak. Meskipun insting pertama Anda adalah membawa PC

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com