whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Zinwell Converter Box

Kotak konverter digital diperlukan untuk menerima sinyal televisi siaran. Transisi ke televisi digital yang terjadi antara 16 April dan 12 Juni 2009 mencegah televisi analog menerima sinyal siaran tanpa kotak konverter digital. Jika Anda memiliki kabel atau satelit, kotak konverter digital tidak diperlukan. Kotak konverter digital dibuat oleh produsen, seperti Zinwell, yang dapat Anda sambungkan dengan mudah ke televisi analog yang ada.

Langkah 1
Pasang kabel coax dari antena Anda ke konverter digital. Pastikan Anda menghubungkan kabel ke input bertanda "antena."

Langkah 2
Hubungkan kotak konverter digital Zinwell ke televisi Anda. Anda dapat menggunakan kabel coax atau kabel audio /video untuk menghubungkan kotak konverter.

Langkah 3
Pasang salah satu ujung kabel coax ke output di kotak konverter digital dan ujung lainnya ke input di televisi Anda.

Langkah 4
Pasang salah satu ujung kabel audio /video ke output audio /video pada konverter digital ke input audio /video di televisi Anda.
< h4> Langkah 5 - Nyalakan televisi Anda untuk mengatur konverter digital. Konverter digital akan menggunakan stasiun tertentu, seperti 3 atau 4, atau input video /tambahan untuk audio dan video.
Nyalakan konverter digital dan Panduan Instalasi akan muncul di layar. " atau "Kustom" untuk mengatur konverter.

Tips
Anda dapat membeli kotak konverter digital di toko ritel seperti Best Buy dan Radio Shack.
Konverter digital Zinwell menggunakan indikator kekuatan sinyal yang digunakan untuk mengatur antena.
Lihat manual instruksi untuk memindai saluran yang tersedia di daerah Anda.

Peringatan

  • Unit harus dicabut dari stopkontak di dinding saat terjadi badai petir atau jika tidak akan digunakan dalam waktu lama.
  • Jika unit tidak memiliki ventilasi yang baik, itu tidak akan berfungsi dengan baik.

    Item yang Anda perlukan

  • Kabel audio /video
  • kabel Coax


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301193.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Cara Memasang Piring Satelit

      Memasang parabola adalah proses yang sederhana namun melelahkan yang membutuhkan pengetahuan tentang koordinat jalur orbit satelit dan koordinat struktur tempat antena itu dipasang. Beberapa situs web dan aplikasi menyediakan koordinat untuk rumah atau struktur, dan penyedia layanan satelit memasok

    • Cara Mengoperasikan Kamera Digital

      Tombol pada kamera digital Anda tidak harus membangkitkan rasa takut dan kecemasan. Sebenarnya cukup sulit untuk menghapus foto di kamera Anda secara tidak sengaja. Berikut ini adalah ikhtisar sederhana yang dapat membantu Anda dalam mengoperasikan kamera digital Anda. Langkah 1 Hidupkan kam

    • Cara Membangun Kotak Speaker

      Dapatkan suara yang bagus tanpa menghabiskan banyak uang dengan merancang dan membuat kotak speaker Anda sendiri. Anda dapat membuat berbagai jenis dan ukuran menggunakan peralatan kayu dan suara. Gunakan tips ini untuk membuat kotak speaker yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Langkah 1 Tentukan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com